BOGOR TODAY – Badan Kepega­waian Pendidikan dan Pelati­han (BKPP) Kota Bogor berhasil menyabet Juara Pertama BKD Award Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2015. Berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Jawa Barat, BKPP Kota Bogor dini­lai berhasil menyelenggarakan Manajemen Kepegawaian yang Bermutu, Akuntabel, Inovatif, Kreatif (BAIK).

Tropy dan piagam peng­hargaan diserahkan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan kepada Sekretaris Daerah Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat. pada malam penganugrahan yang berlangsung di Aula Dinas Pen­didikan, Provinsi Jawa Barat, Bandung, Senin (7/9).

Baca Juga :  Begal Kembali Beraksi di Bogor, Polisi Kejar Pelaku

Bersama 10 kota dan kabu­paten di Jawa Barat, Kota Bogor masuk dalam Kategori Klaster 3. Hal ini mengacu pada jum­lah pegawai yang kurang dari 11.000 orang. Kepala BKPP Kota Bogor, Dwi Roman Pujo men­syukuri raihan prestasi terse­but. “Ini merupakan buah ker­ja keras semua pegawai. Tanpa kebersamaan, disiplin, loyalitas dan rasa tanggungjawab, mus­tahil prestasi ini dapat diraih,” katanya.

Sementara itu, menurut Sekretaris BKPP Kota Bogor, Ida Priatni, kedepannya BKPP Kota Bogor akan mengembangkan beberapa program inovatif lain terkait pelayanan kepegawaian di lingkungan Pemerintah Kota Bogor. Diantaranya program SKP Online, Kenaikan Gaji Berkala Online dan inovasi lain untuk melengkapi program ino­vasi yang telah diterapkan sebel­umnya. “Dengan komitmen dan pemahaman seluruh pegawai terhadap Undang-undang ASN, kami yakin akan mampu me­langkah ke arah yang lebih baik lagi,” katanya.

Baca Juga :  SMK Muara Ilmu Kota Depok, Gelar Uji Kompetensi di Hotel Asana Grand Pangrango

(Yuska Apitya/*)