Berita-3BANDUNG, Today – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang Indo­nesia WOW Brand Award, yakni sebagai Golden Cham­pion Saving Account BUKU III Conventional Banking dan Golden Champion Time Deposit BUKU III Conven­tional Banking.

Senior Vice President Divisi Corporate Secretary Bank BJB, Hakim Putratama mengatakan kesuksesan perseroannya memperta­hankan gelar untuk kategeri saving account dan gelar per­tama untuk kategori time de­posit merupakan buah dari budaya perusahaan yang telah terbangun.

“Hal itu merupakan wu­jud dari komitmen bank bjb dalam menjaga kualitas dan terus meningkatkan pelay­anannya lebih baik lagi kepa­da nasabah,” katanya dalam keterangan resminya, Senin (14/9/2015).

Baca Juga :  Asyik Nongkrong di Kantin, Remaja Ini Tewas Dibacok Gangster

Dia menjelaskan pers­eroannya kini menerap­kan budaya perusahaan GO SPIRIT dalam melaksanakan proses bisnisnya., salah satu­nya penerapan service excel­lence, yaitu selalu memberi­kan pelayanan prima secara ramah, tulus dan kekeluar­gaan kepada nasabahnya.

“Bank BJB membuktikan dengan meningkatnya laba bersih pada kuartal II/2015 dengan membukukan laba bersih sebesar Rp582 Miliar atau meningkat 21,8% , total aset naik 22,1% hingga menca­pai Rp95,9 triliun,” paparnya.

Indonesia WOW Brand Award 2015 merupakan ajang penganugerahan dan apresia­si tahunan atas prestasi yang diraih oleh brand berdasar­kan riset yang dilakukan, mel­alui pengaplikasian dari teori WOW Marketing.

Markplus sebagai peng­gagas ajang ini melakukan riset kepada 1350 responden dari 18 kota besar di Indone­sia pada Februari-Maret 2015, yang bertujuan untuk meng­etahui customer path dari sisi financial service industry.

Baca Juga :  Pemkab Bogor Sambut Baik Investor Kerjasama Bangun Kabupaten Bogor  

CEO MarkPlus Inc. Her­mawan Kartajaya memapar­kan pendekatan human to human merupakan benteng pertahanan yang paling cang­gih di samping pengemban­gan teknologi dalam masa ekonomi sulit seperti saat ini. “Award ini juga merupakan bentuk penghargaan kepada industri agar dapat memicu gairah suatu perusahan dalam meningkatkan kualitas pelayanan yang lebih baik,” ujarnya.

Dengan menerapkan strategi dan kebijakan yang berfokus memperkuat fon­dasi di bidang infrastruktur teknologi informasi serta sumber daya manusia sebagai penunjang ekspansi bisnis, Bank BJB disebutnya telah be­rada di jalur yang tepat.

(Adil | net)