foto-persib-vs-martapura-fc-piala-presiden-2015-yandi-sofyan_4919BANDUNG, Today – Laga Persib Bandung kontra Pusamania Borneo FC (PBFC) di babak delapan be­sar Piala Presiden memiliki aroma tersendiri.

Pasalnya, pada laga itu bakal ter­jadi bentrok saudara kembar antara Zulham Zamrun yang memperkuat Persib dan Zulvin Zamrun yang membela PBFC.

Selain itu, Zulham juga berhada­pan dengan mantan koleganya di Persipura Jayapura, Boaz Solossa. Menanggapi hal itu, Zulham men­egaskan tetap bersikap profesional.

Baca Juga :  NPCI Dukung Atlet Paralympic Raih Juara Umum pada Paperda VI Jabar

“Cukup senang bisa reunian ber­sama teman-teman Persipura, bisa reunian bersama kembaran saya, adik saya. Tapi di lapangan kami tetap musuh,” kata Zulham, seperti dilansir laman resmi Persib.

Meski begitu, pemain yang se­mentara ini menjadi top skor Piala Presiden dengan lima gol itu, men­gakui masih terus memulihkan kondisi cederanya. Dia mengalami cedera paha saat menghadapi Mar­tapura FC di laga pemungkas grup A, 10 September lalu.

Baca Juga :  NPCI Dukung Atlet Paralympic Raih Juara Umum pada Paperda VI Jabar

“Saya belum tahu pasti dimain­kan karena masih ada rasa ngilu di bagian otot paha, hanya sedikit n g i l u . Y a n g jelas, saya harap bisa bermain mela­wan Borneo tapi kita lihat ke depan,” ucapnya.

Persib bertandang ke mar­kas PBFC lebih dulu di Stadion Segiri, Samarinda, 20 Septem­ber nanti. Setelah itu, Persib akan menjamu tim Pesut Etam di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, pada 26 September.

(Imam/net)