Untitled-5PALEMBANG, Today – Sriwijaya FC bakal menjamu Persebaya dalam putaran kedua babak delapan turna­men Piala Presiden, Minggu (27/9).

Sedangkan pada putaran per­tama, Laskar Wong Kito akan men­jalani laga tandang ke markas Perse­baya, Minggu (20/9).

Presiden SFC, Dodi Reza Alex, mengatakan jika masih ada waktu untuk malakukan persiapan. Karena itu, dilanjutkannya, optimis mam­pu menjadi tuan rumah yang baik. Terlebih, ditambahkannya, bakal melakukan antisipasi agar asap tidak menjadi gangguan.

BACA JUGA :  Halmahera Barat Maluku Utara Diguncang Gempa Bumi M 3,3

“27 September itu masih lama. Saya kira tidak ada perubahan dan kami akan tetap berkandang di Palembang,” kata Dodi Reza Alex, yang juga anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI.

Meski demikian, dilanjutkan Dodi Reza Alex, tidak menolak kemungki­nan skuad Sriwijaya FC mengungsi dalam masa persiapan. Sepenuhnya, menurut Dodi, juga tergantung kebi­jakan Pelatih Benny Dollo.

“Kami melihat keadaan 1-2 hari. Kalau bisa ditanggulangi cepat, kami tetap berlatih di Palembang. Kalau ada permintaan dari pelatih, kami bisa saja merencanakan latihan di tempat lain atau mencari alternatif,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Diduga Bunuh Diri Tusuk Perut di Kamar Mandi, Mahasiswa di Pamekasan Ditemukan Tewas

Aparat semua sudah terjun untuk memadamkan api dan sudah ada beberapa titik hujan. Tindakan juga sudah dilakukan terhadap pemba­kar lahan dari perusahaan yang ada. “Saya kira 2-3 hari ke depan sudah reda,” tutupnya.

(Imam/net)

============================================================
============================================================
============================================================