Untitled-4MAKASAR, Today – PSM Makassar akhirnya mengumumkan skuat mer­eka yang akan dibawa untuk lawatan ke markas Mitra Kukar di Stadion Aji Im­but, Tenggarong Seberang.

Seperti diketahui, kedua tim akan bentrok di stadion itu dalam leg perta­ma babak delapan besar Piala Presiden 2015, Sabtu (19/9) nanti.

Sebelumnya, PSM memang berniat hanya membawa 20 pemain terbaik mereka untuk laga ini. Berdasarkan rilis yang dikeluarkan pihak PSM, tercatat ada 19 pemain senior dan satu pemain muda dari PSM U-21 yang diboyong pelatih Assegaf Razak untuk laga nanti.

Baca Juga :  Kurangi Limbah Tekstil, Kalaperca By Kurantaka Berkolaborasi Dengan Kampung Perca Bogor

Rencananya, rombongan tim Juku Eja akan bertolak ke Tenggarong, besok (hari ini,red).

“Kami boyong semua pemain senior pada leg pertama Piala Presiden ini. Semoga di sana kami bisa meraih tar­get,” kata Assegaf. pelatih yang mem­bawa PSM Makassar jauh dari zona de­gredasi musim 2013-2014 lalu.

Baca Juga :  Sebentar Lagi, Perumda Tirta Pakuan  Bakal Meresmikan Command Center Sebagai Pemecah Masalah Dari Hulu Sampai Hilir

“Kami mau curi poin. Jadi, kami bawa pemain yang siap bertarung dari menit awal. Meski, kami tahu mereka memi­liki pemain-pemain yang kuat,” tambah pelatih yang membawa PSM menjauh dari zona degradasi pada Indonesia Su­per League 2014 itu.

(Imam/net)