Xiaomi-Mi-4i-AH-6Xiaomi salah satu produsen yang setiap tahun menunjukkan geliatnya dengan menghadirkan smartphone terbaru, dan salah satu ponsel yang saat ini sedang marak dibicarakan adalah Xiaomi Mi 4c

Oleh : Adilla Prasetyo Wibowo
[email protected]

Terkait smartphone tersebut, Xiaomi tam­paknya akan menam­bah pilihan ketiga un­tuk Xiaomi Mi 4c, di mana Mi 4c akan datang dengan ruang penyimpanan internal 64 GB. Namun, tidak jelas berapa RAM yang akan digu­nakan. Sebel­umnya, Xiaomi d i k a b a r k a n menghadirkan Mi 4c dengan dua model, model per­tama datang d e n g a n RAM 2 GB dan stor­age 16 GB, dan mod­el kedua datang dengan RAM 3 GB dengan storage 32 GB, se­bagaimana dilaporkan Phone Arena, Kamis (17/9/2015).

Baca Juga :  Pemangku Kebijakan Wajib Dorong Dianggaran Perubahan

Sepert i diketahui, selain memiliki memori lebih dari 32 GB, Xi­aomi Mi 4c didukung dengan bentang layar seluas 5 inci be­resolusi 1.080 x 1.920 piksel, dan memiliki kerapatan piksel 441ppi. Xiaomi Mi 4c dibekali otak Snapdragon 808, yang mencakup CPU hexa-core dan GPU Adreno 418.

Baca Juga :  Bejat! Paman dan 2 Rekan Kerja Ayahnya Perkosa Bocah di Jakbar

Ponsel pabrikan China itu juga dikatakan datang dengan port infrared untuk alasan keamanan. Selain itu, per­angkat yang dikabarkan akan datang pada 22 September juga akan membawa port USB Type-C. Bicara soal harga, perangkat tersebut akan dile­go seharga USD235 atau sekira Rp3,2 juta.