BOGOR TODAY – Penyanyi Syahrini merayakan Idul Adha dengan menyembelih hewan kurban di kediamannya, ka­wasan Bogor, Jawa Barat, Ka­mis (24/9/2015). Tahun ini, dia berkurban 2 ekor sapi. He­wan kurban ini, kata Syahrini, dibeli oleh ibundanya, Wati Nurhayati.

“Mama yang beli. Inginnya yang mantap, chubby kayak saya. Tinggal asisten atau sek­retaris saya yang transfer duit buat beli sapi. Amalan dia­tur Mama,” kata Syahrini di kediamanya, kawasan Haur Jaya, Bogor, Jawa Barat, Kamis (24/9/2015).

Baca Juga :  44 Karya Ilustrasi dari 18 Seniman Dipamerkan di Kota Bogor

Berkurban, kata Syahrini, merupakan ungkapan rasa syu­kurnya kepada Allah Subhanal­lahu Wata’alla atas rezeki yang dilimpahkan kepadanya. “Se­bagian penghasilanku sudah dikelola Mama, dan amalku sudah ada. Pasti ada zakat. Ini kemampuanku, secukupnya, memotong dua sapi,” ucap si pelantun Sesuatu ini.

Hewan kurban Syahrini dibagikan kepada warga yang tinggal di belakang rumahnya. Pasalnya, masih banyak warga kurang mampu yang terpaksa tinggal di pinggir rel kereta.

Sebelumnya, Syahrini memposting keceriaan peray­aan Idul Adhanya di Instagram. Ada 2 foto yang diunggah Syahrini di Instagram. Salah satu foto memperlihatkan dia tengah memegang sapi kurban berwarna coklat yang baru saja disembelih. “Selamat Hari Raya Idul Adha Untuk Seluruh Kaum Muslimin di seluruh Dun ia#PrincesSyahrini#Bogor_24S eptember2015,” tulis Syahrini.

Baca Juga :  Mempererat Silaturahmi, Keluarga Besar FKPPI Kota Bogor Gelar Halalbihalal

Di foto lain, dia memajang fotonya bersama awak info­taiment yang meliput proses penyembeliohan hewan kur­bannya. “Selamat HARI Raya “Idul Adha” Dari Aku Dan Pa­car Aku, PARA AWAK MEDIA,” tulisnya.

(Yuska Apitya Aji)