20150924_113030BOGOR TODAY – DPC PDI Per­juangan Kota Bogor menyem­belih 12 ekor sapi dalam rangka peringatan Hari Raya Idul Adha. Acara pemotongan hewan qur­ban, dilakukan dikantor sekre­tarian DPC PDIP, Jalan Juanda, kemarin.

Daging kurban dibagikan merata kepada masyarakat dis­ekitar kantor DPC PDIP Kota Bogor dan para konstituen serta pengurus PAC hingga Ranting dan anak ranting. Seperti tahun sebelumnya, pemotongan he­wan kurban merupakan agenda dan untuk tahun 2015 ini, terjadi peningkatan jumlah hewan qur­ban yang dipotong dari tahun sebelumnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Dadang I Danubara­ta, mengatakan, daging kurban didistribusikan kepada warga-warga sekitar kantor DPC PDI-Perjuangan, seluruh pengurus ranting, PAC, sayap partai, sim­patisan dan para sesepuh PDI-Perjuangan. “Kita menyebarkan sebanyak 1200 kantong berisi daging qurban pada Idul Adha tahun 2015 ini. Pemotongan hewan qurban ini acara rutin, dan insyaallah pada tahun men­datang lebih banyak dari tahun ini,” kata dia.

Baca Juga :  Terkait Pengerjaan Penggantian Valve Pada Hari Selasa, Ini Penjelasan Direktur Teknik Tirta Pakuan

Dadang menambahkan, se­lain memang merupakan perin­tah agama, qurban ini juga seb­agai bentuk kepedulian untuk berbagi rezeki dengan struktural partai dan masyarakat sekitar. “Acara ini tujuannya lebih untuk mempererat hubungan silatur­ahmi dan konsolidasi bagi selu­ruh struktural PDI Perjuangan Kota Bogor dan masyarakat,” tambahnya.

Baca Juga :  Mengaku Sebagai Anggota Polisi, Pria di Bogor Diamankan

Sementara, Andri Amarald, ketua panitia acara, mengatakan, pemotongan hewan kurban un­tuk tahun ini lebih meningkat dibandingkan tahun kemarin. Untuk sekarang ada 2 ekor sapi dan 10 ekor kambing. “Dua ekor hewan qurban sapi itu dari Ketua DPRD Untung W Maryono, ang­gota DPR RI Diah Pitaloka dan Andri Amarald. Sementara 10 ekor kambing berasal dari Ketua DPC PDIP Kota Bogor Dadang, para anggota fraksi di DPRD Kota Bogor,” jelas Andri.

(Guntur Eko Wicaksono)