Untitled-2MAKASAR, Today – PSM Makassar su­dah dipastikan tersingkir dari turna­men Piala Presiden 2015. Itu setelah, mereka kalah agregat gol tandang dari Mitra Kukar di babak perempat-final.

Menyusul, pada leg pertama PSM kalah dengan skor 1-0. Sedangkan di leg kedua hanya menang dengan skor 2-1. Setelah laga tersebut, manajemen tim Juku Eja langsung membubarkan skuat mereka.

“Mulai hari ini (kemarin) skuat PSM akan dibubarkan sementara waktu, sambil menunggu rapat mana­jemen PSM selanjutnya,” kata Sumir­lan, direktur klub PSM usai laga PSM kontra Mitra Kukar, Sabtu (26/9).

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Tinjau Langsung Lokasi Longsor dan Serahkan Bantuan Kepada Korban Terdampak Bencana

Namun begitu, Sumirlan masih be­lum bisa memastikan kapan Syamsul Chaeruddin dan kawan-kawan bakal dikumpulkan kembali. Mengingat, masih belum jelasnya kelanjutan kom­petisi Indonesia Super League (ISL).

Mantan pemain PSM era 1980-an ini pun meminta maaf kepada para pendukung PSM atas kegagalan mer­eka melangkah ke babak empat besar.

BACA JUGA :  Penurun Tekanan Darah Tinggi dengan 5 Makanan Alami Bernutrisi Ini!

“Bukti nyata harusnya PSM mendapatkan penalti tapi wasit mem­biarkan, dan penghinaan yang dilaku­kan terhadap pemain PSM juga memi­cu keributan. Kami terpaksa protes ke PSSI dan Mahaka karena sepertinya PSM tidak diinginkan lolos ke semi-final,” keluhnya.

Sementara itu, Syamsul yang me­wakili rekan-rekannya juga meminta maaf atas kegagalan ini.

“Saya meminta maaf kepada semuanya, saya belum mampu mem­bawa PSM melaju ke babak semi-fi­nal,” kata Syamsul.

(Imam/net)

============================================================
============================================================
============================================================