BOGOR TODAY – PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor meny­iagakan empat unit mobil tangki untuk melayani kebutu­han air bersih bagi pelanggan terdampak gangguan perbai­kan pipa distribusi utama 21. Seluruh armada stand by di kantor PDAM Kota Bogor, Jalan Siliwangi nomor 121 sejak Se­lasa siang kemarin (29/9/2015) dan siap diterjunkan pada saat dibutuhkan.

Plt Direktur Teknik PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Deni Surya Sanjaya, mengatakan, dari empat unit tangki air mo­bile itu, satu di antaranya dik­erahkan ke Istana Bogor. Kenda­raan lain dikirim untuk mengisi groundtank di RSUD Bogor dan sarana publik lainnya.

Baca Juga :  KORMI Kota Bogor Raih 9 Juara di 5 Inorga pada Pembukaan FORPROV ke 4 Tahun 2022

“Dua unit lagi kami siagakan untuk pelanggan dan masyarakat yang membutuh­kan. Seluruhnya sudah standby di kantor pusat PDAM di Jalan Siliwangi,” kata Deni.

Bagi pelanggan yang mem­butuhkan bantuan tangki air, Deni mengimbau pelanggan dan masyarakat agar men­ghubungi call center PDAM pada nomor 0251-8324111, akun twitter @PDAMKotaBogor dan Facebook PDAM Kota Bogor. “Kami siaga 24 jam untuk me­layani permintaan tangki air gratis,” tutup Deni.

Baca Juga :  Tingkatkan Pelayanan, Perumda PPJ Kota Bogor Berencana Buka Pasar di Tanah Baru 

(Guntur Eko Wicaksono)