Persikabo-(4)PARA suporter Per­sikabo mulai mem­pertanyakan proses pengalihan klub kesay­angannya dari tangan PT Karadenan Jaya ke tangan PT Cikeas Putra.

Oleh : Adilla Prasetyo Wibowo
[email protected]

Hingga saat ini nasib kesebelasan Per­satuan Sepakbola Indonesia Kabu­paten Bogor (Persikabo) masih belum ada titik terang. Berulang kali men­galami mati suri dalam satu musim membuat para pendukung setia Persikabo gerah.

Mantan punggawa tim berjuluk Laskar Pajajaran, Yudi Agus Soleh mengaku hendak menginisiasi pertemuan antar suporter dan se­genap elemen masyarakat untuk duduk bersa­ma membahas kelanjutan nasib tim kesayangan masuarakat Kabupaten Bogor tersebut.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Menuju Vietnam, Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026

Salah satu poin pembahasan yang bakal digulirkan adalah proses pengalihan Persikabo dari PT Karadenan Jaya ke tangan PT Cikeas Putra, serta dampaknya bagi klub. “Pada dasar kami ingin Persikabo bisa kembali lagi sep­erti masa janyanya. Tidak seperti saat ini yang kondisinya sangat menyedihkan,” katanya.

Wacana duduk bersama antara para su­porter, elemen masyarakat dan pihak Pemer­intah Kabupaten (Pemkab) Bogor serta Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor sudah sejak lama berhembus. Namun belum ada yang menjadi inisiator untuk mere­alisasikan rencana tersebut.

BACA JUGA :  Fabio Quartararo Beri Sinyal Hengkang dari Yamaha

“Kondisi Persikabo tidak bisa dibiarkan sep­erti ini terus. Harus ada langkah yang diambil untuk menyelamatkan klub. Kalau pihak mana­jemen dan Pemkab tidak mampu, saatnya kita sebagai pecinta sepakbola untuk turun tangan menjaga iklim sepakbola Kabupaten Bogor tetap bergulir,” ujarnya.

============================================================
============================================================
============================================================