tenis-meja-s-1BOGOR, Today - Pasca menggelar event Invitasi tenis meja se Ka­bupaten Bogor yang digelar 3-4 Oktober di GOR Karadenan, Cibi­nong, PTMSI Kabupaten Bogor terus melakukan berbagai tahapan kegiatan pembinaan latihan ke­pada para atlet binaanya.

Invitasi yang digelar kemarin itu bertujuan sebagai ajang pen­carian bibit para petenis meja yang ada di Kabupaten Bogor. “kami dari PTMSI Kabupaten Bogor juga punya motivasi yang tinggi untuk mendukung target yang sudah dicanangkan oleh Ibu Bupati Bogor yakni meraih Catur Sukses dalam perhelatan Porda XIII Jabar 2018 mendatang,” tegas Ketua Bidang Pembinaan Prestasi PTMSI Kabupaten Bo­gor, Ade Kartiwa.

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Spain Masters 2024, Berikut Hasil Drawing

Ade menambahkan, pelaksa­naan Porda XIII Jabar 2018 dige­lar di Kabupaten Bogor. Untuk itu, pihaknya juga ingin jadi bagian dari cabor yang sukses dalam mendu­kung Catur Sukses.

“Insya Allah, pasca PON XIX 2016 mendatang, kami lang­sung fokus dalam pembentukan tim yang diterjunkan dalam Porda XIII Jabar 2018 mendatang. Na­mun, kami juga harus menunggu soal regulasi usia dan nomor pertandingan yang akan digelar saat Porda XIII Jabar 2018,” pa­parnya.

BACA JUGA :  Basket Ramadan Cup 2024, Siapkan Atlet Berprestasi

Sementara itu, Nunung Toy­ibah. Salah seorang pengurus teras PTMSI Kabupaten Bogor secara te­gas mengatakan, Tim Tenis Kabu­paten Bogor mentargetkan harus jadi juara umum dalam Porda XIII Jabar 2018.

Pihaknya masih punya waktu 2,5 tahun lagi. Awal tahun depan sudah merancang pemben­tukan tim yang diterjunkan dalam Porda XIII Jabar 2018.

Mudah-mudahan dari Invitasi yang digelar kemarin, PTMSI Kabupaten Bogor lahir para pe­tenis –petenis masa depan Kabu­paten Bogor yang handal,” tegas Nunung.

(Imam/net)

============================================================
============================================================
============================================================