f-OPEN-23vBANDUNG, Today-Pemain depan PERSIB Tantan tidak dapat menyele­saikan latihan bersama di Lapangan Sesko AD, Rabu (14/10/2015) pagi. Cedera lutut kanannya yang sempat membaik kembali terasa dan mem­buat Tantan harus menepi pada lati­han tersebut.

Pemain bernomor punggung 82 ini mengatakan, lututnya kembali terasa sakit saat latihan game internal. Pada­hal, ia masih bisa mengikuti beberapa menu latihan seperti lari, loncat dan beberapa menu latihan lain.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Lengkap Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024

“Kerasa lagi, jadi tadi hanya bisa lari-lari, ikut latihan loncat-loncat juga masih bisa, tapi saat game, pas mau keeping ke kanan luar kerasa sakit lagi,” kata Tantan di Mess PERSIB.

Tantan mengaku, kondisinya saat ini sudah kembali normal setelah coba dikembalikan lagi posisi lutut­nya. Ia pun mengaku belum men­gatahui apakah bisa main atau tidak saat final Piala Presiden nanti menghadapi Sriwijaya FC, 18 Oktober mendatang.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Resmi Protes ke AFC Soal Kepemimpinan Wasit Nasrullo Kabirov

“Belum tahu final main atau tidak. Kata dokter tim Rafi Gahni harus dikuatkan dulu otot pahanya supaya tidak kambuh lagi. Paling beberapa waktu kedepan fokus penguatan otot paha. Hara­pannya ingin tampil makanya berusaha untuk sembuh,” tandasnya.

(Imam/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================