foto-persib-bandung-vs-pbr-qnbl-2015-KONATE-SIM_6448BANDUNG, Today – Gelandang Persib Bandung, Makan Konate, optimistis skuat Maung Bandung bisa mengalahkan Sriwi­jaya FC dalam laga final, dan meraih gelar juara Piala Presiden 2015.

“Melawan Sriwijaya, saya pikir bo­botoh siap support dan Persib su­dah siap. Saya yakin Persib bisa juara,” kata Konate.

Menurut Konate, tensi pertandingan pada laga fi­nal nanti dipastikan akan lebih tinggi. Namun, hal tersebut justru membuat para pemain Persib menjadi termotivasi.

“Kita sudah bicara sama pemain, saya ha­rap target kita bisa juara,” tambahnya.

Gelandang Persib Makan KonateBagi Konate menjalani laga final merupakan pen­galaman kedua. Sebelumnya, Konate pernah merasakan perjuangan berat saat menghada­pi Persipura Jayapura di ISL 2014.

Disinggung soal calon lawan, Konate me­nilai Sriwijaya merupakan tim yang baik, itu terbukti ketika tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut, berhasil mengalahkan Arema Cro­nous yang merupakan unggulan juara dalam turnamen ini.

“Mungkin beda sedikit kalau final Piala Presiden dan ISL, tapi Sriwijaya tim yang ba­gus, mereka bisa mengalahkan Arema karena fokus. Kita harus berusaha dan fokus. Insya Allah kita bisa menang,” imbuhnya.

Persib melaju ke final setelah menyingkir­kan Mitra Kukar di babak semifinal. Maung Bandung lolos setelah berhasil bangkit di leg kedua dan meraih kemenangan 3-1. Persib melaju dengan agregat 3-2 setelah di leg per­tama sempat kalah 0-1.

(Imam/net)