galaxy-s7Samsung sukses riliskan Galaxy S6 di berbagai negara, dan kini pihak Samsung mulai meran­cang desain dan komponen untuk penerus galaxy S6. Su­dah banyak bocoran tentang hal tersebut dan nama penerus tersebut yaitu Samsung Galaxy S7. Kali ini ada rumor dari berbagai sumber terpercaya ten­tang keunggulan kamera yang akan digunakan dalam smart­phone Samsung Galaxy S7.

Headset ini merupakan suk­sesor dari komponen dalam Galaxy S6, namun sedikit beru­bah dengan kamera utama yang akan diselipkan ke Sam­sung Galaxy S7 memiliki resolu­si 20MP dan dipastikan kamera depan juga memiliki resolusi cukup sebanding.

Baca Juga :  Resep Kue Putu Mayang Tanpa Cetakan Sangat Praktis

Dilansir dari Okezone, bah­wa kamera belakang memiliki sensor 20 MP dengan menera­pkan bukaan 1/2.6” serta ter­dapat 1 ukuran micropiksel 1.0 lebih baik. Smartphone Sam­sung Galaxy S7 juga akan me­miliki penggunaan sensor yang berkembang sendiri.

Ada laporan bahwa hal terse­but akan mengurangi pengam­bilan daya dengan mengguna­kan prosesor 28nm. Dalam hal tersebut memiliki arti, bahwa proses tersebut turun dari 65 nm layaknya yang terdapat 16 MP, dan sudah digunakan un­tuk produk Samsung Galaxy terbaru.

Baca Juga :  Busana Petani Menyatu di Alam Agro Eduwisata Organik Mulyaharja

Tidak hanya itu saja, Sam­sung Galaxy S7 akan memi­liki kelengkapan dengan pola warna RWB yang akan meningkatkan terhadap sensitivitas cahaya serta akan memberikan peningkatan terhadap sinyal ra­sio noise yang lebih sempurna.

Dengan adanya pengurangan daya tersebut maka akan berpengaruh terhadap ukuran fisik dan daya tarik, semua itu mungkinkan sensor Samsung menjadi lebih slim dan hal ini lebih disukai bagi konsumen yang selalu mengikuti perkem­bangan gadget atau produk elektronik.

Oleh : Adilla Prasetyo Wibowo
[email protected]