Untitled-12Operator hotel, PHM Hospitality, menargetkan mengelola sebanyak 25 hotel hingga 2025 mendatang. Hingga saat ini, perusahaan di bawah bendera Panorama Group tersebut telah mengelola delapan hotel yang terdiri dari brand The Haven, The 1O1, Frii dan The BnB. Hal tersebut seperti diungkapkan oleh Public Relations Manager PHM Hospitality, Khika Meutia Mahardhika, saat berbincang dengan BOGOR TODAY.

Oleh : Apriyadi Hidayat
[email protected]

Khika mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan mulai mengoperasikan dua properti di bawah brand The 1O1 yang terletak di Palem­bang dan Belitung. “Brand The 1O1 menjadi brand paling dominan yang kami operasi­kan. Karena konsep seperti ini memang banyak yang suka, nilai investasinya juga tidak terlalu besar ketimbang hotel bintang 5. Seperti yang bisa dilihat di The 1O1 Suryakan­cana Bogor ini,” ungkapnya.

Baca Juga :  Indocement Raih Dua Penghargaan CSR dan PDB Awards 2022

Pada brand upscale, The Haven, PHM juga akan men­goperasikan di Bali, tepatnya di daerah Brawa. “Brand ini sebelumnya sudah ada di Seminyak Bali. Untuk target keseluruhan, 2020 kami tar­getkan 15 hotel yang dioperasikan dan 2025 diharapkan sudah ada 25 hotel. Fokusnya masih di Jawa, Bali dan Su­matera,” jelasnya.

Baca Juga :  Indocement Raih Dua Penghargaan CSR dan PDB Awards 2022

Charity

Tidak hanya fokus bisnis, PHM Hospitality juga beru­saha untuk mengimbanginya dengan beragam kegiatan sosial. Terbaru, pihaknya menggelar event sosial dengan konsep makan malam dengan diiringi hiburan dari penyanyi ternama di The 1O1 Bogor. “Dana hasil ini akan disumbangkan kepada 10 se­kolah yang membutuhkan, terutama untuk murid yang kurang mampu,” ungkap Public Relations The 1O1 Bo­gor, Nana.