BOGOR TODAY – Sejumlah bintang Jazz Indonesia, di­antaranya Endah N Rhesa, Idang Rasjidi, Indro H, Fariz RM, Rieka Rooslan bakal memeriahkan acara Bogor Jazz Reunion 2015 yang akan dihelat di Kebun Raya Bogor (KRB) pada Sabtu (31/10/2015) mendatang.

Owner Moksa (penyelenggara acara), Arif alias Labil, mengatakan, acara Bogor Jazz Reunion 2015 ini berlangsung pukul 13:00 WIB – 23:00 WIB. “Mereka su­dah dikonfirmasi dan siap memeriahkan event ini untuk Endah N Rhesa kemungkinan main siang hari,” ujarnya.

Baca Juga :  Tekan Angka Pertumbuhan Penduduk, DP3AP2KB Adakan Layanan KB MOW dan MOP Serentak

Selain para artis, ada beberapa band lokal dari Bogor yang akan memeriahkan Bogor Jazz Reunion 2015. “Total ada 15 band yang akan memeriahkan acara nanti,” tambah Labil.

Labil juga menambahkan, para artis dan band akan menghibur penonton selama 45 – 60 menit dalam helatan Bogor Jazz Reunion 2015. pihaknya me­nyediakan 3000 tiket untuk para penonton yang ingin nonton Bogor Jazz Reunion. “Kami sediakan 3000 tiket untuk yang dijual dan official lain terpisah dari penye­diaan tiket itu,” ungkapnya.

Baca Juga :  Lima Pelaku Bullying di Bogor Diamankan, Satu Diantaranya Berusia 12 Tahun 

Lebih lanjut, Labil juga menerangkan keamanan Bogor Jazz Reunion sudah bekerja sama dengan pihak kepolisian dan security Kebun Raya. “Kami sudah bekerja sama den­gan pihak kepolisian dan sekurity kebun raya,” tuturnya.

Labil juga menjelaskan, panggung di Bogor Jazz Reunion nanti dijadikan tiga panggung di tempat yang berbeda. “Dibagi jadi tiga panggung untuk acaranya,” tuturnya.

(Guntur Eko Wicaksono)