Foto : Kozer
Foto : Kozer

BOGOR TODAY – Hari Ulang Ta­hun (HUT) Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila yang ke 56 menggelar acara bakti so­sial dengan menyumbangkan 10 ribu masker untuk korban bencana kabut asap di Riau, Sumatera Barat.

Ketua Ormas Pemuda Pancasi­la Kota Bogor, Benninu Argoebie, mengatakan, perayaan hari jadi ini sekaligus diselenggarakannya bakti sosial dalam pengumpulan 10 ribu masker untuk korban bencana ka­but asap di Sumatera Barat. “Per­ayaan hari jadi kali ini berbeda dari biasanya lantaran saudara kita di Riau sedang dirundung duka oleh bencana kabut asap. Maka dari itu, kami berinisiatif untuk men­gumpulkan 10 ribu masker untuk dikirim ke Riau,” ungkapnya.

Baca Juga :  TINDAKLANJUTI ASPIRASI WARGA, DPRD KOTA BOGOR MEDIASI PERSOALAN WARGA BMW DENGAN PIHAK DEVELOPER

Benn juga menjelaskan, pihaknya juga menggelar acara syukuran seder­hana bersama Muspika Bogor Selatan dengan makan nasi bersama di Kan­tor Kecamatan Bogor Selatan. “Acara turut dihadiri oleh Wakapolsek Bogor Selatan, Camat Bogor Selatan, dan Danramil Bogor Selatan. Saya ber­harap kerukunan dan sinergitas terus terjalin baik kedepannya,” kata dia.

Baca Juga :  Pemkot Bogor Gelar FGD UU HKPD dan Cipta Kerja

Sementara itu, Sekretaris Pimpi­nan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pan­casila, Erik menuturkan harapannya, kedepan agar seluruh anggotanya bisa lebih peka dan peduli terhadap lingkungan sekitar. “Saya sangat berharap kepada seluruh anggota agar lebih berperan aktif dikalangan masyarakat sehingga dapat berkon­tribusi dalam pelaksanaan peran serta dilingkungan sekitar,” ujarnya.

(Rizky Dewantara)