Untitled-4Rancamaya Golf Estate, salah satu pengembang properti terkemuka di Kota Bogor kembali meluncurkan proyek terbarunya. Tidak tanggung-tanggung, proyek yang diluncurkan pun 3 klaster sekaligus di lokasi terbaik.

Oleh : Alfian Mujani
[email protected]

Rancamaya Golf Es­tate berupaya men­jawab kebutuhan masyarakat terhadap hunian berkualitas dengan infrastuktur yang berkelas tetapi dengan harga yang terjangkau.” ujar Ardiawan, Marketing Communication Manager PT Suryamas Du­tamakmur Tbk. Kepada Bogor Today, Selasa (3/11/2015)

Proyek yang pertama ada­lah The Cartenz at Rivela, ber­lokasi di antara proyek Ran­camaya Golf Estate dan Royal Tajur. The Cartenz merupa­kan hunian bergaya modern, yang dilengkapi dengan be­ragam fasilitas untuk meman­jakan penghuninya dalam mendapatkan kenyamanan, keamanan dan ketentraman demi menghadirkan pengala­man kehidupan terbaik.

Salah satu keunggulan The Cartenz adalah, dapat diakses langsung dari jalan utama Rancamaya Golf Estate. Klasternya akan terdiri dari rumah dua lantai berukuran 60 m2 dan 66 m2, yang berdi­ri di tanah seluas 96–193 m2. “Dengan jumlah unit terbatas yaitu hanya 38 unit, kami optimis produk ini dapat terserap pasar dengan cepat.” ujar Ardiawan.

Klaster Rosewood, meru­pakan proyek kedua yang di­luncurkan oleh Rancamaya Golf Estate, berada di lokasi yang memiliki pemandan­gan menakjubkan ke sungai dan rimbunnya taman pi­nus, menjadikan Rosewood pilihan utama bagi keluarga muda. Fasilitas jogging track, 360° viewing deck dan com­munity park semakin menam­bah kenyamanan klaster ini.

Rosewood terdiri dari 2 tipe yaitu Alister, rumah 2 lantai dengan luas 53/63-121. “Keunggulan dari tipe Alis­ter ini adalah, terdapat 3 variasi tampak muka (fa­çade) yang dapat dipilih sesuai dengan selera dan kepribadian Anda” kata Ar­diawan.

Tipe kedua yaitu Crimson, rumah 2 lantai dengan luas 62/118-158, selain memiliki desain yang sangat menarik, tipe ini me­miliki 2 variasi tampak muka (façade) yang dapat Anda pilih.

Klaster yang ketiga adalah The Class at Cendana, klaster eksklusif yang berjumlah hanya 18 unit ini terdiri dari 2 tipe, yaitu tipe Lafayette (200/225) dan tipe Melrose (209/362). Yang menarik dari tipe Lafayette adalah desain split level, selain sebagai pemecahan masalah pada la­han yang berkontur, konsep split level juga memberikan kelebihan pada pemenuhan kebutuhan ruang. Bagian be­lakang rumah ini akan memi­liki pemandangan langsung ke indahnya taman pinus. Klaster ini memiliki akses langsung dari Jalan Cendana, jalan ini merupakan salah satu jalan utama yang berisi kavling-kavling besar.

Selain itu, lanjut Ardi­awan, klaster-klaster ini akan dilengkapi dengan fasilitas yang akan menambah keny­amanan penghuni. “Fasilitas yang sudah tersedia di dalam Rancamaya sendiri seperti club house, mini market, pu­sat kebugaran, restoran, ho­tel, Sekolah HighScope dan lapangan golf bertaraf inter­nasional dapat Anda nikmati hanya selangkah dari klaster ini.” imbuhnya.

Harga promosi yang fantas­tis ditawarkan bagi pembeli awal dan selama masa promo­si akan mendapatkan vouch­er gratis berenang di Club House. “Reservasi untuk me­milih unit terbaik di 3 klaster ini sudah dibuka.” tambahnya sedikit ber­promosi.