BOGOR TODAY – Pasangan selingkuh babak belur dihakimi massa saat kepergok berbuat mesum dirumah kontrakan yang dijadikan tempat perselingkuhan di Kampung Ciwar­ingin, Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bo­gor Tengah, Kota Bogor. Warga memergoki pasangan selingkuhan tersebut saat sedang berhubungan intim, Rabu (04/11/15).

Saat digerebek, warga emosi dan sempat menghakimi pelaku laki-laki berinisial ML (45). Lantas, ia dan pelaku wanita berinisial LS (23) langsung diamankan ke kantor Pol­sek Bogor Tengah oleh petugas kepolisian untuk menghindari amukan massa.

BACA JUGA :  5 Manfaat Kubis Merah untuk Kesehatan yang Jarang Orang Tahu

Kapolsek Bogor Tengah, AKP Prasetyo Purbo Nurcahyo, menjelaskan bahwa pas­angan selingkuhan tersebut memang sudah menjadi incaran warga sekitar karena ML sering keluar masuk kontrakan LS. “Kata warga keduanya sering terlihat di kon­trakan,” kata dia.

“Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Ciwaringin bergerak cepat dengan menga­mankan keduanya ke Polsek Bogor Tengah, untuk menghindari amukan warga,” tam­bahnya.

AKP Prasetyo menjelaskan, berdasar­kan laporan yang dia terima, pasangan bu­kan suami istri tertangkap basah sedang berduaan di dalam kontrakan milik Tri Sugiarto.”Pelaku pria berprofesi sebagai sopir angkot, sedangkan wanitanya ibu rumah tangga,” jelasnya.

BACA JUGA :  Diare Disebabkan Karena Konsumsi Makanan Bersantan, Benarkah? Simak Ini

Saat ini kedua pelaku selingkuh itu sudah diamankan di Polsek Bogor Tengah untuk di­mintai keterangan.

“Kedua pelaku sempat dimintai keteran­gan, namun dari kedua belah pihak tidak ada yang buat laporan, maka untuk pihak ML di­jemput anaknya dan dibawa ke RS, namun jika tadi ada yang buat laporan, kami akan arahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Bogor,” tuntasnya.

(Rizky Dewantara)

============================================================
============================================================
============================================================