Untitled-5BANDUNG, Today – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman, enggan mematok target tinggi dalam turna­men Piala Jendral Sudirman.

Pasalnya, hingga saat ini belum ada kejelasan perihal kontrak para pemain Persib Bandung.

Meski begitu, Persib tetap menggelar persiapan untuk turnamen yang ren­cananya digelar 10 November mendatang.

Namun, dalam sesi latihan pagi yang digelar di Lapang Sesko AD Bandung, Selasa (3/11/2015), skuat ‘Maung Bandung’ hanya diperkuat 10 pemain utama.

“Sebetulnya kami ingin berbicara jauh di turnamen ini namun lihat per­siapan kami seperti ini, realistis saja. Sampai saat ini dan sampai keberang­katan kita tidak akan lengkap, itu su­litnya pemain tidak dikontrak,” tutur pria yang akrab disapa Djanur itu.

BACA JUGA :  Hasil Uber Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia Menang Telak 5-0

Djanur menjelaskan, pihak manaje­men belum mau menyodorkan kon­trak bagi para pemain lantaran belum ada kejelasan kompetisi.

Menurut dia, mayoritas para pe­main ingin bergabung jika kompetisi sepakbola Indonesia kembali normal.

“Saya sedang berpikir antisipasinya seperti apa. Manajemen belum bicara leb­ih jauh. Memang manajemen keberatan karena belum adanya kejelasan soal kom­petisi. Pasti berdampak pada psikologis pemain karena semua ingin bermain dikompetisi normal,” ungkapnya.

Usai gelaran Piala Presiden, Persib Bandung kembali kehilangan sejumlah pilar. Tidak jelasnya kompetisi membuat para pemain memilih cari sampingan.

BACA JUGA :  Rafael Struick Yakin Timnas Indonesia Mampu Tumbangkan Uzbekistan

Zulham Zamrun, Makan Konate, Firman Utina, Abdurrahman dan Ja­jang Sukmara hengkang dari Persib dan mengikuti turnamen Habibie Cup. Sementara itu, M. Ridwan, Supardi Nasir, Tony Sucipto, Vladimir Vujovic dan I Made Wirawan mudik ke kam­pung halaman.

“Kami berharap di hari mendatang akan berdatangan pemain yang be­lum datang. Jujur persiapan tidak ideal buat saya berat karena kelihatan­nya sampai keberangkatan kita tidak komplit jadi buat saya ini kurang baik kurang menguntungkan,” kata Djanur.

(Imam/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================