Untitled-4Hotel Santika Bogor menghadirkan promo akhir pekan menarik. Tidak hanya sekedar mengedepankan layanan fasilitas hotel berkelas. Namun, pengunjung keluarga bisa mendapatkan diskon hingga 50 persen berwisata ke Taman Safari dan Jungleland.

Oleh : Adilla Prasetyo Wibowo
[email protected]

Bicara tentang kebutuhan masyarakat modern, tidak leng­kap rasanya tanpa menghadirkan

fasilitas hotel di dalamnya. Menyambut akhir pekan kami memberi­kan diskon 15 persen untuk Spa dan Laun­dry setiap hari Jumat sampai Minggu.

Memanjakan wisata keluarga, diskon 15 persen Taman Safari Cisarua Bogor dan Diskon 50 persen untuk masuk ke Jungle­land Sentul juga menjadi penawaran me­narik yang diberikan Hotel Santika Bogor di akhir pekan.

BACA JUGA :  Labu Siam Ternyata Punya 12 Manfaat untuk Kesehatan, Simak Berikut Ini

Hotel Santika Bogor terletak di wilayah yang sangat strategis yaitu bersebelahan dengan Mall Botani Square, 500 meter dari pintu tol, 200 meter dari Kebun Raya Bogor memiliki 10 lantai dengan 153 kamar dapat mejadi pilihan utama untuk akomo­dasi Anda di akhir pekan.

Jenis kamar yang dise­diakan ada­lah 107 Superior Room, 26 Deluxe Room, 7 Suite Room, dan 1 Presidential Suite Room. Tiap kamar di desain dengan kon­sep modern minimalis tanpa melupakan nilai kenyamanan.

“Hotel Santika Bogor juga dilengkapi dengan pendingin udara, LCD TV, coffee and tea making, safety deposit box, dan free wi-fi dan room service 24 jam,” kata Executive Secretary Hotel Santika Bogor, Irina Adelia Kusuma, Jumat (6/11/2015).

BACA JUGA :  Simak Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Thomas Cup dan Uber Cup 2024

Selain kelebihan di atas, lanjutnya, Hotel Santika Bogor juga memiliki fasili­tas Swimming Pool, Business Centre, dan Riraksu Spa. Selain itu, banquet dan meet­ing room yang dapat digunakan sebagai tujuan untuk mengadakan pertemuan baik formal maupun informal. Tidak ketinggalan, Edelweiss Restau­rant menyajikan beberapa menu andalan yang akan menggugah cita rasa selera pengun­jung.

============================================================
============================================================
============================================================