nubia_z9_max_miniDisitat Phonearena, Ju­mat (6/11/2015), hand­set ini sebelumnya sudah disiapkan oleh ZTE, dengan menghadirkan smartphone yang memiliki spek tinggi dan mumpuni.

Produsen asal Negeri Tirai Bambu tersebut mengandalkan ZTE Nubia Z9 Max Elite dan juga ZTE Nubia Z9 Mini Elite. Kedua handset ini memiliki layar ben­tang 5,5 inci dengan resolusi 1.080 x 1.920 piksel.

Untuk dapur pacunya diper­senjatai Powering Snapdrag­on 810 SoC, yang mencakup 1.8GHz CPU octa-core dan Adreno 430 GPU. Smartphone Nubia Z9 Max Elite dilengkapi dengan RAM 3GB, storage pe­nyimpanan 16 GB, dan Slot mi­croSD berkapasitas 128GB yang dapat diperluas.

Baca Juga :  Usai Membunuh, Tersangka Shalat Subuh dan Infak Rp500 Ribu ke Masjid

Urusan mengambil gambar, handset ini didukung kamera belakang 16 megapiksel den­gan LED flash, kamera depan 8 megapiksel baik selfie dan video chatting.

Nubia Z9 Max Elite juga me­miliki fingerprint (pemindai sidik jari) yang terletak di sisi handset, mirip dengan perang­kat Sony yang menempatkan teknologi fingerprint biometrik pada baris Sony Xperia Z5.

Baca Juga :  5 Tradisi Unik Perayaan Idul Adha di Indonesia, Ada Sapi Kurban Dimakeup

Handset ini sudah men­dukung konektivitas 4G LTE dan termasuk port USB Type- C. Handset tersebut telah di­beri lampu hijau oleh TENAA, maka dalam waktu dekat di­harapkan segera diresmikan oleh ZTE.

Oleh : Adilla Prasetyo Wibowo
[email protected]