balotelli-arrabbiato-milan-marzo-2014-ifaMILAN, Today – Mario Balotelli belum bisa beraksi lagi untuk AC Milan sejak September. Keadaan tampak bert­ambah buruk karena ia kini dilaporkan harus menepi lagi untuk tiga bulan ke depan. Menurut Liverpool Echo yang merujuk pada laporan Gazzetta dello Sport, Balotelli telah berkon­sultasi dengan seorang spesialis asal Denmark, Profesor Per Hol­mich, yang mendeteksi adanya hernia yang membutuhkan op­erasi.

Operasi itu, pada prosesnya, mesti membuat penyerang 25 tahun yang sedang dipinjamkan Liverpool tersebut harus menepi selama sekitar tiga bulan. Padahal sebelum ini Balotelli juga belum bermain lagi untuk Milan sejak akhir September.

Hal itu pada prosesnya bisa mengancam peluang Balotelli un­tuk dipanggil ke tim nasional Ita­lia untuk Piala Eropa pada musim panas mendatang. Apalagi Anto­nio Conte, allenatore Gli Azzurri, sudah menegaskan Balotelli harus unjuk kelayakan lebih dulu.

Sementara itu, Liverpool Echo juga menulis bahwa cedera Balo­telli dapat mengancam harapan Liverpool untuk melepaskanya ke Rossoneri dengan status per­manen. “Milan tidak berkewajiban untuk mengontraknya di akhir masa peminjaman, sedangkan the Reds musim ini juga masih mem­bayar sejumlah signifikan dari gaji mantan pemain Manchester City itu,” sebut Echo.

(Adil | net)