Foto : kapanlagi.com
Foto : kapanlagi.com

SEBAGAI artis pendatang baru, Naomi Zaskia Appel tahu benar bakal kesulitan menghadapi kejamnya dunia hiburan di Jakarta. Tapi, ber­sama sang ibu, dia bisa terus bertahan.

“Aku di sini dari bawah, tinggal berdua sama mama di apartemen kecil banget. Aku in­get zaman susah dulu, sekarang alhamdulillah Allah kasih jalan,” katanya, Selasa (17/11/2015).

Pertama kali ikut casting, dara kelahiran Jer­man 20 September 1996 itu langsung merasakan pengalaman yang kurang baik karena dianggap tidak pantas untuk ber­main sinetron.

Apalagi, ketika ia membintangi si­netron ‘Diam-diam Suka’. Ia mengisah­kan pengalaman dimaki oleh sutra­dara karena berperan kurang maksimal. Karena dinilai sebagai artis baru, Naomi juga masih mendapat hon­or kurang memuaskan. Menurutnya, ia bisa hanya mendapat Rp 750 ribu setiap tiga hari syuting. “Aku dimarahin, dibilang nggak bisa akting. Tapi maksud sutra­daranya baik, biar aku bagus ke de­pannya,” tuturnya. Pikiran positif sep­erti itulah yang mengantarkan Naomi ke dalam kesuksesan.

(Yuska Apitya/net)