Untitled-8Sedikitnya 80 orang pegolf adu ketangkasan dalam Turnamen Golf POR Pemda XI Jabar di Gunung Geulis, Golf and Club Bogor, Kabupaten Bogor, Se- Jawa Barat, acara yang digagas Pemkot Sukabumi bekerjasama dengan Kota dan Kabupaten Bogor serta disupport Even Organizer Rizki Mandiri dari Bogor ini berhasil menyatukan atmos­fir para pegolf yang notaben sebagai Pegawai Negeri Sipil (pns) dilingkungan kota masing-masing.

Turnamen ke-sebelas kalinya, rutin dilaksanakan setiap dua tahun sekali dengan lokasi bergantian, kali ini Bo­gor yang menjadi lokasi pilihan karena lapangan Golf yang berada di Gunung Geulis memiliki delapan belas hold dan tak jauh dari Kota Sukabumi “karena di Sukabumi masih belum memiliki lapangan kaya disini holdnya, makanya kami memilih lokasi ini”. Ucap ketua pelaksana H.S Pranoto disela waktu istirahatnya.

Baca Juga :  Rumah Kosong Dua Lantai di Bogor Terbakar, 4 Unit Damkar Dikerahkan 

Kegiatan yang bertujuan menin­gkatkan prestasi serta ketangkasan pegolf dikalangan PNS guna untuk mempererat tali silahturahmi, bukan sekedar bermain golf biasa. Keseriusan dewan juri pun melahirkan pemenang diantaranya, Fligh A kategori the best Gross 1 atas nama Didi dan Asep dari Kabupaten Bogor, Fligh B kategori Best Gross 1 H. Rohim dan Hamid dari Kabupaten Bekasi, Fligh C kategori Best Gross 1 Agus Widi dan Erick dari Kabupaten Bandung.

Baca Juga :  TINDAKLANJUTI ASPIRASI WARGA, DPRD KOTA BOGOR MEDIASI PERSOALAN WARGA BMW DENGAN PIHAK DEVELOPER

Terpisah Owner Event Organ­izer Rizki Mandiri, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan golf yang melibatkan PNS se-Jawa Barat, karena menurutnya menjadi fasilitator bagi Tournamen ini memiliki kepuasan berbeda dengan tournamen biasanya. “bagi saya ini menarik karena para pegolfnya semua dari kalangan PNS” ucap Rizki.

(kozer)