CCM-BHLCIBINONG, TODAY – Jelang Natal dan Tahun Baru, Cibinong City Mall (CCM) menyelenggarakan ‘Christ­mas on Ice’ dengan kembali meng­hadirkan arena ice skating pertama dan satu-satunya di Bogor.

Nuansa Natal di CCM sudah ter­asa dari dekorasi pohon Natal dan ornamen lainnya mulai dari lobi utama hingga ke area dalam mall.

Dengan mengambil tema “Christmas on Ice”, CCM menghad­irkan suasana Natal musim dingin yang sangat terasa di area Ice Skat­ing Main Atrium Ground Floor.

Dengan luas arena lebih dari 300 meter persegi, pengunjung dapat merasakan sensasi bermain Ice Skating tanpa harus bepergian jauh ke luar kota atau ke luar negeri.

Wahana ini dapat dinikmati mulai tanggal 20 November 2015 hingga 3 Januari 2016 dengan 15 sesi tiap harinya mulai pukul 10.30-21.45 WIB.

Baca Juga :  Satu Tahun Bertugas di Papua, 400 prajurit Elit TNI 315/Garuda Tiba di Bogor

Untuk pemula atau yang ingin belajar lebih intens, ada tim pelatih yang siap membimbing para pe­main di arena Ice Skating.

Sepanjang bulan Desember, para pengunjung akan dihibur den­gan kehadiran City Mall Suburban Jazz setiap hari Jumat, Christmas Accoustic setiap hari Sabtu dan Min­ggu, dan Christmas Carol Parade serta Santa & Santarina menjelang hari Natal.

Selain itu, Cibinong City Mall juga menyelenggarakan program belanja hingga tengah malam yakni Midnight Shopping pada tanggal 19 Desember 2015 pukul 21.00 – 00.00 WIB.

Pengunjung dapat berbelanja berbagai keperluan Natal dan Ta­hun Baru Anda dengan penawaran menarik dari tenant-tenant Cibi­nong City Mall serta kesempatan memenangkan berbagai hadiah ter­masuk iPhone 6, cukup dengan ber­belanja minimal Rp 500 ribu selama Midnight Shopping berlangsung. Pengunjung juga akan dihibur oleh penampilan dari special guest star Rio Febrian.

Baca Juga :  Atasi Permasalahan Sosial, Satpol PP Kota Bogor ‘Garuk’ Pengamen dan Pengemis

Cibinong City Mall juga telah me­luncurkan program “Grand Lucky Draw”, yakni program belanja ber­hadiah dengan hadiah utama Mobil Honda Mobilio serta hadiah lainnya yakni Motor Honda Vario, iPhone 6, dan voucher belanja, periode Juni hingga Desember 2015 dengan pem­belanjaan mulai Rp 300.000.

Pemenang akan diundi pada bulan Januari 2016. “Kami ingin me­manjakan pengunjung setia kami, serta menarik customer dari Bo­gor, Depok, Jakarta dan sekitarnya. Berbelanja di sini, selain lengkap dan nyaman, juga mendapatkan ni­lai tambah karena berkesempatan mendapatkan hadiah spektakuler, hal ini sulit untuk didapatkan di tempat lain di kawasan Bogor,” jelas Yuna.

(Rishad/*)