BOGOR, TODAY – Pengurus Pajero Indonesia One (PI-1) Chapter Bogor Raya, mengge­ber program kerja 2016-2017 demi memajukan komunitas di wilayah Bogor. Kemarin, rapat koordinasi ini diadakan di Hotel Savero, Bogor Ten­gah Kota Bogor.

Ketua Chapter Bogor Raya Pajero Indonesia One (PI-1) Chapter Bogor Raya, Sidik Permata Agung Oji menutur­kan, rapat koordinasi mem­bahas program kerja PI-1 pada tahun 2016-2017 mendatang.

“Rakor ini bertujuan un­tuk merencanakan berbagai kegiatan dua tahun kedepan mulai dari touring hingga kepada startegi kegiatan. Bakhan kita akan bahas keg­iatan yang menjadi ciri khas PI-1 Chapter Bogor Raya,” kata dia.

BACA JUGA :  Resep Membuat Cah Kangkung Saus Tiram yang Lebih Sedap Bikin Ketagihan

Menurut Sidik, dalam Ra­kor ini sekaligus membicara­kan kegiatan yang akan di­laksanakan pada penghujung tahun 2015 seperti, touring dan bakti sosial di salah satu pesantren dan anak yatim di wilayah kaki gunung salak.

“Kami juga akan melak­sanakan kegiatan 5.000 bio­pori di area Kebun Raya Bo­gor. Dan apabila berkenan, kami merencanakan akan mengundang Bapak Presiden RI dalam kegiatan ini nanti­nya,” ungkapnya.

Sidik juga menyampaikan keinginannya untuk merang­kul komunitas yang memiliki pajero, untuk lebih mening­katkan rasa kekeluargaan, ber­sinergi untuk berbisnis dan melahirkan ide-ide baru yang kreatif dalam kegiatan pajero.

BACA JUGA :  Bandar Sabu di Bogor Berhasil Ditangkap, Polisi Temukan Barbuk 57,78 gram

“Saat ini Pajero Indonesia One se-Indonesia beranggot­akan 1200 orang. Sedangkan Bogor ada 69 orang yang ak­tif,” terangnya.

Dirinya kembali menjelas­kan, untuk bergabung dengan PI-1 sangat mudah dan tidak dipungut biaya apapun. Bah­kan, PI-1 siap membantu kend­araan anggota yang mengala­mi masalah dan kendala baik dalam permesinan maupun suku cadang. “Yang terpent­ing sudah bergabung dengan PI-1, jangan bergabung juga dengan club sejenis, kalau beda jenis mobil boleh-boleh saja,” tuntas Sidik.

(Rizky Dewantara)

============================================================
============================================================
============================================================