foto-spasovBANDUNG, Today – Duel seru bakal tersa­ji di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, besok (hari ini,red) dimana Persib Bandung ber­hadapan dengan Pusamania Borneo FC di

Stadion Gelora Delta Sidoarjo Jawa timur.

Dua Kubu sama-sama punya khans besar melaju ke babak delapan besar di Grup C. Mengintip jarak poin kedua tim begitu ketat, tentu laga nanti jadi jem­batan guna perbaiki raihan angka untul modal lolos.

Poin penuh wajib diraih Maung Band­ung jika mereka masih mau meneruskan perjuangan di Jenderal Sudirman Cup 2015.

Mengingat skuat arahan Djajang Nur­jaman tersebut saat ini terperosok di posi­si empat klasemen. Sang pelatih pun siap memainkan komposisi tim terbaik setelah semua pemain dinyatakan siap tempur.

“Semua pemain dalam keadaan siap, tidak ada yang terkena larangan bermain dan tidak ada yang cedera. Pemain yang kemarin mengalami cedera sudah me­nyatakan siap,” ujar Djajang ketika di­jumpai oleh awak media di Hotel Western Papilio, Kamis (26/11).

BACA JUGA :  Dijamin Nikmat, Ini 5 Rekomendasi Makanan Buka Puasa di Bogor

Mengenai jajaran starter yang di­turunkan, Djanur mengatakan akan melakukan rotasi dan melakukan perom­bakan pemain akan berlaku di setiap sek­tor baik di belakang, tengah dan depan.

Hanya dua pemain muda, Gian Zola dan Febri Haryadi yang sudah mendapat garansi untuk bermain dari menit perta­ma. Keputusan itu diambil Djanur setelah dia melakukan evaluasi pasca menelan kekalahan dari Surabaya United akhir pe­kan lalu.

“Saya besok berencana untuk melaku­kan perubahan di komposisi pemain. Dibanding pertandingan terakhir pasti berubah bahkan mungkin bisa dikatakan agak banyak perubahannya,” tuturnya.

Kesiapan punggawa Persib pun terus digenjot oleh Djanur hingga H-1 pertand­ingan. Menu latihan pun lebih terfokus ke lini serang dengan pematangan pemain untuk melakukan penyelesaian akhir.

Sedangkan untuk tensi latihan, Djanur mengatakan pemainnya tidak mendapat porsi besar karena khawatir stamina mer­eka terkuras jelang laga.

BACA JUGA :  Komplotan Pelaku Pencuri Pikup L300 di Kota Bogor Berasal dari Parung

“Hari ini latihan dengan intensitas rendah, itu biasa dilakukan satu hari se­belum pertandingan. Maksudnya supaya lebih bugar di hari pertandingan dan lati­han lebih banyak ke set piece sama finish­ing touch,” tukasnya.

Sementara itu, Pusamania Borneo FC (PBFC) dipastikan tak diperkuat dua pemain inti saat jumpa Persib Bandung, Kamis (26/11). Kedua pemain tersebut adalah Srdjan Lopicic dan Zulvin Zam­run. Mereka absen karena akumulasi kartu kuning.

“Yang absen ada dua, yakni Lopicic dan Zulvin. Mereka tidak bisa main kare­na akumulasi kartu,” ucap pelatih PBFC, Kas Hartadi. Meski tanpa dua penggawa intinya, Kas Hastadi sudah mempersiap­kan pengganti sepadan.

Ia menambahkan, siapapun yang diturunkan pada pertandingan lawan Maung Bandung, harus berbuat maksi­mal untuk tim berjuluk Pesut Etam ini.

“Besok (hari ini,red) semua pemain mau bekerja keras. Mudah-mudahan saat melawan Persib nanti, anak-anak lebih bagus,” harapnya.

(Imam/net)

============================================================
============================================================
============================================================