foto-persib-bandung-latihan-kembali-di-sidolig-FIRMAN-UTINA-SIM_4380BANDUNG, Today – PERSIB saat ini berada pada posisi tiga klasemen sementara Grup C turnamen Piala Jenderal Sudirman den­gan perolehan tiga poin.

Gelandang serang PERSIB Firman Uti­na meminta teman-temannya untuk tetap optimistis dan terus berkerja keras meny­elesaikan turnamen agar dapat lolos babak selanjutnya.

Pada klasemen tersebut, Maung Band­ung berada di bawah PS TNI yang sudah mempunyai lima poin dilanjutkan Pusa­mania Borneo FC dengan empat poin.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Menuju Vietnam, Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sementara Surabaya Unite berada pada posisi empat dengan tiga poin dan Persela Lamongan masih berada di dasar klasemen sementara tanpa poin.

“Intinya walaupun sulit dan apapun peluangnnya kita harus berusaha dulu se­lama fase grup ini. Karena sepakbola bu­kan matematika yang sudah tahu dan pasti hasilnya,” kata Firman.

Firman menilai, kondisi tim yang se­dang kurang optimal tidak dapat menjadi alasan pemain berkurang motivasinya.

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Spain Masters 2024, Berikut Hasil Drawing

Menurutnya, dalam sepakbola 11 pe­main punya kontribusi yang sama, ter­masuk pemain yang masih kurang menit bermainnya dalam membawa kemenan­gan PERSIB.

“Tidak ada alasan menurut saya, wa­laupun kita tahu banyak pemain ke­luar dari tim dan beberapa pe­main belum bisa main. Tapi, kalau kita mau kerja keras dan merapatkan bari­san lagi bisa lolos fase grup ini,” ungkapnya.

(Imam/net)

============================================================
============================================================
============================================================