david-dow-boston-celtics-v-philadelphia-76ers-kevin-garnett-and-jrue-holidayNasib Philadelphia 76ers di NBA musim ini kian memprihatinkan. Dari 16 laga yang sudah digelar, rekor armada Brett Brown adalah 0-16! Ya, 76ers selalu keok musim ini.

Oleh : IMAM BACHTIAR
[email protected]

Yang paling anyar, mereka dipe­cundangi tuan rumah Boston Celtics di TD Garden, Boston, Ka­mis 26 November 2015. Parahnya, rekor 0-16 ini adalah rekor start terburuk sepanjang sejarah NBA!

76ers pun tercatat sudah tak pernah menang dalam 26 laga beruntun jika dihi­tung sejak musim lalu. Brown sendiri cuma bisa berkomentar singkat soal rekor mema­lukan tersebut.

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Spain Masters 2024, Berikut Hasil Drawing

“Saya sudah tak mampu berkata-kata. Kekecewaan dan ketidakberuntungan selalu menaungi kami secara beruntun. Saya me­milih untuk mengabaikan semuanya,” ketus Brown, disadur dari laman resmi NBA, Jumat (27/11/2015).

Untuk kekalahan kontra Celtics, 76ers bisa dibilang memang kurang beruntung. Pasalnya, Jahlin Okafor dan kawan-kawan hanya kalah dengan selisih empat poin.

Okafor sendiri tampil cukup baik dengan sumbangan 19 poin dan sembilan rebound. Selain itu, Hollis Thompson juga tampil cu­kup impresif dengan mencetak 15 poin.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Menuju Vietnam, Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026

“Ini begitu berat. Anda begitu dekat dengan kemenangan. Ada banyak kesempa­tan yang seharusnya bisa didapatkan. Kami benar-benar down saat ini,” keluh forward 76ers, Nerlens Noel.

76ers punya peluang untuk memperbaiki catatan minor mereka saat melawat ke mar­kas Houston Rockets, Minggu 29 November 2015 WIB. Tapi, partai ini tak akan mudah mengingat Rockets memiliki James Harden yang merupakan runner up MVP musim lalu. (*)

============================================================
============================================================
============================================================