Untitled-2Ya, itulah tagline yang disematkan dan diperkenal­kan kepada ma­syarakat. Mengusung hunian go green, Olympic Residence optimis menjadi salah satu proyek prestisius di kawasan Sen­tul dengan menyediakan 60 persen ruang terbuka hijau.

Tower pertama ditarget­kan selesai tahun 2017. Semen­tara tower kedua menyusul dirampungkan pada tahun 2018. Menurut General Man­ager Marketing Olympic Sentul Residence, Like Suryanti, Tow­er I nantinya memiliki 363 ka­mar yang terdiri dari beberapa tipe yang berdiri diatas lahan 6.400 meter persegi.

“Pertama tipe studio 22 meter persegi, tipe dua bed­room 38 meter persegi dan paling luas tipe dua bedroom suite 41 meter persegi. Yang paling luas ini, mulai digarap serius Desember tahun ini dan 2017 kami target sudah terisi,” jelas Like kepada Bogor Today.

Saat meresmikan Market­ing Gallery, Sabtu (5/12/2015) lalu, 10 unit apartemen yang disekitarnya dikelilingi infin­ity pool, forest walk, jogging track, lagoon waterpark, shooping area, foodcourt dan cafe ini langsung terjual. Ses­uai janji, sang pembeli lang­sung mendapat diskon harga hingga mencapai 50 persen.

============================================================
============================================================
============================================================