Untitled-10MILANO, Today – Bos Internazionale Milan, Erick Thohir menyebut pemain bintangnya, Mauro Icardi sebagai salah satu striker terbaik yang dimiliki Nerazzurri dan jadi bagian pent­ing bagi masa depan timnya.

Musim lalu Icardi menjadi pemain ter­subur Nerazzurri. Total 27 gol dibuatnya, den­gan 22 di antaranya ia cetak di Serie A. Akan tetapi, sejauh ini pemain Argentina berusia 22 tahun tersebut baru mampu mencetak tujuh gol saja. Icardi juga terus dikaitkan dengan At­letico Madrid.

BACA JUGA :  Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Selasa 26 Maret 2024

“Saya sudah memprediksi musim ini akan sulit karena musim lalu ia mencetak banyak gol. Lawan sudah tahu betapa berba­haya dirinya dan melakukan segalanya untuk menghentikan dirinya, untuk alasan itulah kami butuh pemain-pemain lain untuk bikin gol,” kata Thohir kepada Mediaset Premium yang dikutip Football Italia.

“Mauro adalah penyerang terbaik yang kami punya, performanya akan kembali sep­erti sebelumnya. Kami percaya pada dirinya. Apa ia dapat dijual? (Direktur Inter) Piero Ausilio selalu bilang siapa saja yang berminat tak perlu memunculkan diri terkecuali punya segunung uang.”

BACA JUGA :  Takengon Aceh Tengah Diguncang Gempa M4,9

“Ia amat penting buat kami, bersama-sama dengan Ivan Perisic, (Adem) Ljajic, dan Stevan Jovetic. Kami menginginkan mereka membentuk inti untuk masa depan Inter,” se­butnya.

(Rishad/Detik)

============================================================
============================================================
============================================================