boston-paksa-knicks-telan-empat-kekalahan-beruntun-rprBOSTON, Today – Boston Celtics menambah penderitaan New York Knicks di laga musim reguler 2015-2016. Bertanding di TD Garden, Senin (28/12/2015) siang WIB, tuan rumah menang dengan skor 100-91.

Isaiah Thomas tampil cemerlang selama menjamu Knicks. Point guard Boston itu ber­hasil mencetak angka tertinggi bagi timnya dengan mengoleksi 21 poin, 8 rebound, dan 6 assist. Evan Turner dan Jae Crowder menam­bah total 37 poin di pertandingan ini.

Pasca pertandingan Turner berkata bahwa Thomas tahu apa yang diperlukan oleh tim. Dia adalah salah satu pemain pekerja keras dan terkadang Celtics membutuhkan bebera­pa keberuntungan darinya.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Piala Asia U-23 2024

“Thomas Super cepat karena dia selalu punya kesempatan untuk mencetak poin. Dia juga dikenal sebagai pemain yang ulet dan ia tahu kami membutuhkan drama dari seorang pemain seperti dirinya,” ungkap Turner sep­erti dikutip ESPN.

Berkat kontribusi Thomas, Celtics sukses meneruskan empat kemenangan beruntun di musim ini. Sebaliknya, Knicks malah belum berhasil mengakhiri paceklik kekelahan se­lama empat kali berturut-turut.

BACA JUGA :  Justin Hubner Siap Perkuat Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024

Menurut penilaian Carmelo Anthony, Knicks merasa tidak nyaman setiap kali melempar bola dan ini jauh lebih sulit ketimbang pertandingan sebelumnya.

Pemain yang mengoleksi poin tertinggi di pertandingan ini (29) me­nambahkan, kepercayaan diri para pemain sudah hilang sehingga untuk meningkatkan permainan sangat sulit.

“Ini lebih stres karena mereka lebih banyak menunggu dan tidak terpancing untuk mengambil bola. Ditambah, para pemain mulai kehilangan kepercayaan diri mereka untuk melakukan lemparan,” sesal Anthony.

(Imam/net)

============================================================
============================================================
============================================================