redb_vett_hung_2011-2MILTON KEYNES, Today – Jelang per­helatan Formula One (F1) 2016, Tim Red Bull menyatakan enggan bereks­pektasi tinggi.

Sebab, tim yang berbasis di Mil­ton Keynes, Inggris, tersebut sadar masih memiliki banyak kekurangan untuk bersaing dengan tim-tim top seperti Mercedes dan Ferrari.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Tim Red Bull, Chris­tian Horner. Horner mengungkap­kan, timnya hanya akan mengikuti perkembangan secara perlahan. Dia tidak akan memaksakan timnya untuk mewujudkan perkembangan yang signifikan.

BACA JUGA :  Jonatan Christie Juara Badminton Asia Championship 2024

“Saat ini kami hanya akan mengi­kuti ke mana arah air mengalir sam­pai waktu kami datang lagi dan kami bisa membawa diri kami kembali ke posisi terdepan,” kata Horner, seper­ti diwartakan Fox Sports Asia, Senin (4/1/2016).

Tim telah melakukan pekerjaan yang luar biasa, salah satunya den­gan fokus pada sasis. Sasis kini telah berkembang dan berkembang tiap tahunnya.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Thomas Cup dan Uber Cup 2024, Berikut Pembagian Grup

“Saya percaya kami sudah memi­liki sasis yang sangat kuat,” sambung­nya.

Tim Red Bull menyelesaikan kompetisi musim lalu di posisi empat klasemen konstruktor. Dua pembala­pnya, Daniil Kvyat dan Daniel Ric­ciardo, gagal memberikan hasil yang memuaskan lantaran hanya mampu finis di posisi tujuh dan delapan.

(Imam/net)

============================================================
============================================================
============================================================