Untitled-8BOGOR, Today – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabu­paten Bogor berupaya memper­cepat pemberkasan pembangu­nan Tahap IV Stadion Pakansari untuk bisa dilelang bulan ini.

Kepala Bidang Sarana dan Prasarana pada Dispora, Zae­nandi menjelaskan, proyek senilai Rp 175 miliar itu akan dilelang setelah perhitungan Sisa Lebih Penghitungan Ang­garan (SiLPA) tahun 2015 pada inas pimpinan Yusuf Sadeli itu.

“SiLPa masih dihitung. Mu­dah-mudahan minggu depan berkas pembangunan tahap IV bisa tuntas. Pokoknya kami us­ahakan bulan ini lelang,” kata dia, Jumat (8/1/2016).

BACA JUGA :  Kordinatoriat PWI Bogor Timur dan PWI Kabupaten Bogor Gelar Santunan Yatim

Ia menambahkan, ada tiga pekerjaan dalam proyek ini, yaitu mobuler, landscape dan Information Technology. “Ta­dinya pengerjaannnya mau dipisah, namun akhirnya dija­dikan satu. Lama pengerjaan­nya diperkirakan selama 6 bu­lan,” terangnya.

Sebelumnya, Kepala Kan­tor Layanan Pengadaan Ba­rang dan Jasa (KLPBJ) Hendrik Suherman bahwa awal bulan Januari ini akan dilelang se­jumlah proyek bernilai besar di bumi tegar beriman.

BACA JUGA :  Pasangan Jaro Ade - Anang Hermansyah Berpeluang Maju di Pilbup Bogor 2024

“Awal bulan ini ada pele­langan revitalisasi Gedung DPRD sebesar Rp 17 miliar, pembangunan gedung rawat inap RSUD Ciawi sebesar Rp 67 miliar, proyek IV pem­bangunan Stadion Pakansari Cibinong Raya Rp 175 miliar. Tiga proyek itu mrnggunakan APBD Kabupaten Bogor,” ujar Hendrik Suherman.

(Rishad Noviansyah)

============================================================
============================================================
============================================================