05012016-Car-Ferrari-ZenyattaFerrari yang terkenal sebagai produ­sen mobil super asal italia ini seperti­nya terus melahirkan inovasi-inovasi terbarunya. Terakhir, Ferrari telah meluncurkan hypercar spesial yakni LaFerrari bertenaga 650 daya kuda yang meng­gantikan Ferrari Enzo. Sebelum Ferrari Enzo juga ada Ferrari F50.

Kini, Ferrari digosipkan bakal melahir­kan penerus kejayaan LaFerrari. Memang belum ada konfirmasi resmi. Namun, Sep­erti dilansir dalam Carcoops, nama Ferrari Zenyatta sendiri saat ini sudah mulai ramai diperbincangkan di beberapa portal berita otomotif global. Bahkan Arita Das Designs, dikabarkan sudah berhasil membuat sebuah rendering mobil yang akan jadi penerus La­Ferrari tersebut.

LaFerrari yang dibuat hanya 499 unit dan telah habis terpesan melahirkan kabar yang menyebut bahwa Ferrari akan membuat penerusnya. Apakah Ferrari Zenyatta bakal menjadi penerus Ferrari terganas itu?

Selain itu, mobil ini pun terlihat cantik den­gan fin tebal yang diletakkan di bagian splitter depan dan bemper belakang. Kombinasi desain cantik dan garang ini mengindikasikan jika perkembangan teknologi aerodinamika Ferrari terus aktif, tanpa banyak mengalami peruba­han yang berutal.

Mengenai desainnya sendiri, rendering gam­bar tersebut menghadirkan sosok Ferrari Ze­nyatta yang sangat kaya dengan isyarat desain khas mobil Ferrari, lengkap dengan lampu de­pan tersembunyi dan pintu berbaya kupu-kupu yang khas dimiliki LaFerrari. (net)

============================================================
============================================================
============================================================