Untitled-13BOGOR TODAY – Angkatan Muda Siliwangi Distrik Kota Bogor menggelar Musy­awarah Rayon (Musra) di Kan­tor Kecamatan Bogor Utara, Minggu(17/1/2016). Musra ini dilaksanakan untuk meres­mikan kepengurusan tingkat kecamatan sesuai amanah SKEP.02/AMS.011/X/2015 tentang penyelenggaraan MUSRA/MUSRALUB dan MU­SUBRA/MUSUBRALUB AMS Kota Bogor.

Hadir dalam acara, Ed­gar Suratman, selaku Ketua Dewan Penasehat AMS Kota Bogor; Ketua AMS Distrik Kota Bogor, Ade Mashudi dan jajaran pengurus AMS Kota Bogor.

Dalam sambutannya, Edgar mengatakan, agar se­luruh kader AMS menjaga dan memegang teguh catur watak dan TriSula AMS agar tetap eksis di masyarakat. “Saya berharap, periode kali ini AMS mampu berkembang besar merata di seluruh pe­losok Kota Bogor,” ucapnya, kemarin.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Kamis 20 Juni 2024

Di tempat yang sama, Ketua Distrik AMS Kota Bogor, Ade Mashudi, menyampaikan, beberapa hal langkah strategi konsolidasi yang disepakati tahun 2016 sebagai tahun kon­solidasi AMS Kota Bogor.

Ade juga menyampaikan bahwa AMS kedepan harus lebih kuat dan solid karena komposisi yang akan diben­tuk dari tingkat Rayon, Sub­rayon sampai ke tingkat per­wakilan tingkat RW dan RT. “AMS akan bergerak terus seperti air sungai mengalir tiada henti,” kata dia.

BACA JUGA :  Ini Dia Kronologi H+1 Idul Adha Ayah di Serang Bunuh Anak Kandung

AMS Distrik Kota Bogor adalah ormas di Kota Bogor yang tercatat aktif di Kes­bangpol Kota Bogor dengan Nomer:220/45/XII/2015 ter­tanggal 4 desember 2015. “Kami terbuka utk semua ka­langan dan profesi termasuk semua partai politik,” kata Ade.

Dalam acara ini, Suganda terpilih sebagai Ketua Ray­on AMS Bogor Utara masa bakti 2015-2020. “Kami akan segera membentuk kepen­gurusan di tingkat kelurahan (sub rayon), RT dan RW,” kata dia.

(Yuska Apitya Aji)

======================================
======================================
======================================