Untitled-12LONDON – Full Back Arsenal, Mathieu Debuchy sudah tak kerasan menjadi warga Emirates Stadium. Pemain Prancis ini pun ingin segera pergi pada bursa transfer Januari ini.

Sejak beli dari Newcastle United di musim 2014/2015, The Gunners belum banyak memberi menit bermain yang cukup. Sempat tampil oke, cedera lig­amen pergelangan kaki membuatnya harus tersingkir dari skuat Arsenal.

Debuchy baru 22 kali bermain untuk Arsenal di semua ajang sejak musim lalu dan menyumbang satu gol. Dia kalah bersaing dengan Hec­tor Bellerin saat sudah bisa kembali bermain.

BACA JUGA :  Cari Wawasan Soal Perguruan Tinggi, Pelajar SMAN 10 Bogor Kunjungi UGM

Ada dua klub yang dikabarkan ter­tarik untuk mendatangkan Debuchy dari Arsenal. Mereka adalah Aston Villa dan juga Bayer Leverkusen.

Soal rumor klub-klub peminat­nya, Debuchy membenarkannya. Dia pun ingin segera pergi dari Arsenal.

“Itu benar, mereka di antara tim yang mencari saya. Saat ini saya se­dang mempelajari semuanya, tapi itu bukan kemungkinan yang ingin saya tepikan,” kata Debuchy di L’Equipe yang dilansir oleh Soccerway.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Kamis 16 Mei 2024

“Apapun yang terjadi, bahkan jika itu kembali (ke Arsenal) di musim pa­nas ini lalu memulai lagi, saya harus pergi musim dingin ini. Saya tak bisa bertahan di Arsenal,” imbuhnya.

(Ri­shad/Net)

============================================================
============================================================
============================================================