Untitled-4GREENLAND Forest Hill Residence memiliki konsep natural harmony yaitu hunian yang ramah lingkungan. “Salah satu daya tarik perumahan kami yaitu bernuansa hijau dan memiliki view hutan permanen yang sampai kapanpun tidak akan hilang,” ungkap Agus Setiadi, staf marketing Greenland kepada Bogor Today di kantornya, Jumat (15/1/2016) pekan lalu.

Oleh : Nurul Hasanah Ramadhan
[email protected]

Menurut laki-laki berusia 31 tahun ini, di tahun 2016 Greenland Forest Hill Residence optimis dapat mencapai targetnya. “Kami targetkan semua habis terjual sekitar bulan Juli,” ucapnya.

“Selain itu, tahun ini kami adakan double pro­mo yaitu dengan uang muka Rp 17 juta, rumah bisa langsung dihuni. Dan itu sudah termasuk pembiayaan surat-surat,” tambah Agus sedikit Promosi

Perumahan yang dikembangkan oleh PT Relief Realty Indonesia ini siap memasarkan 4 tipe, yaitu Tipe 38/72, Tipe 46/105, Tipe 54/112, dan Tipe 60/128. Agus mengatakan bahwa totalnya 304 unit, dan yang sudah sold out sekitar 250 unit.

Tipe 38/72 merupakan bangunan 1 lantai yang terdiri dari 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, dapur, taman, dan carport. Tipe 46/105 merupakan bangunan 1 lantai yang terdiri dari 2 ka­mar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, ruang keluarga, dapur, taman dan carport. Tip 54/112 merupakan ban­gunan 1 lantai yang terdiri dari 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, ruang keluarga, dapur, taman, dan carport. Sedangkan Tipe 60/128 merupakan bangunan 2 lantai yang terdiri dari 3 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, ruang keluarga, dapur, taman, dan carport.

Saat disinggung mengenai harga, Agus menjelas­kan bahwa harga standar untuk hunian dengan tipe paling besar sekitar Rp 850 juta, dan tipe yang paling kecil mulai harga Rp 430 unit.

Berbagai macam fasilitas yang disediakan oleh perumahan yang asri ini meliputi se­curity sistem, sport center, bike shatler, bicycle track, jogging track, children playground, masjid, dan club house. “Fasilitas-fasilitas tersebut dibuat hanya untuk memanjakan penghuni agar merasa nyaman di dalam ‘istana pribadi’nya,” ucap Agus. “Juga didukung oleh view hutan lindung CIFOR dan Gunung Salak juga kesega­ran udara Kota Bogor,” tambahnya.

Perumahan yang terletak di Jalan Raya Lanud Atang Sanjaya, Semplak Kabupaten Bogor ini berada di lokasi yang strategis karena banyak fasilitas umum yang mudah dijangkau oleh penghuninya, meiliputi be­berapa rumah sakit, sekolah, pasar modern Cilendek, dan akses menuju Toll BORR (Bo­gor Outo Ring Road).

Perumahan menengah keatas ini memi­liki hunian dengan konstruksi bangunan yang bagus, karena pondasi bangunan dibuat dengan batu kali dan dinding dibuat dengan bata ringan ke­mudian diplaster.

“Rumah-rumah disini dibangun dengan memenuhi prinsip sustainable green development untuk menunjang udara di dalam rumah,” ucap Agus. “Dan rumah-rumah tersebut didesain agar mendapat cahaya yang cukup tanpa perlu menyalakan lampu di siang hari,” lanjutnya.

============================================================
============================================================
============================================================

1 KOMENTAR