Dejan-Antonic-PBR-BOy4BANDUNG, Today – Erat dikait­kan dengan Persib Bandung, Dejan Antonic mengakui bahwa dirinya memang sudah menjalin komunikasi dengan pihak mana­jemen PT. PBB.

Hanya saja menurutnya be­lum ada keputusan apapun ter­kait nasibnya yang diproyeksi untuk menggantikan peran Da­jang Nurjaman sebagai pelatih kepala.

Sebelumnya Umuh Muchtar selaku manajer skuat Maung Bandung pun telah membo­corkan bahwa pihaknya sudah memilih Dejan sebagai buruan utama.

“Kita sudah ada kontak, tapi lebih bagus kita tunggu sebentar agar semuanya jelas dan benar, mungkin dalam satu atau dua hari lagi,” tutur pria asal Ser­bia itu ketika dihubungi, Senin (18/1).

Dejan mengaku belum mau berbicara banyak terkait kepin­dahannya ke Persib. Dia masih harus berbincang dengan mana­jemen dan bernegosiasi peri­hal administrasinya. Jika sudah sepakat dengan nilai kerjasama, pelatih berusia 46 tahun itu baru mau bicara panjang lebar. Menurutnya dalam waktu dekat semua baru akan menampakan kejelasan.

“Saya orang yang harus me­nyelesaikan dulu permasalahan lalu bicara. Iya dalam satu atau dua hari ke depan pasti ada keputusan,” ujarnya.

BACA JUGA :  Kcewa dengan Wasit, STY Sebut Laga Timnas Indonesia vs Qatar Seperti PertunjukanKomedi

Dia saat ini memang gencar dikontak oleh pihak Persib, na­mun Dejan enggan menyebutkan sosok yang menghubunginya.

Menurutnya perbincangan yang dilakukan sudah mengarah ke arah yang positif. “Kita su­dah dikontak dan bicara pelan-pelan. Kita lihat sebentar lagi bagaimananya,” tukasnya.

Dejan Antonic menyimpan harapan dia bisa segera deal dengan Persib dan menjadi nah­koda skuat Maung Bandung. Baginya menjadi pelatih klub sebesar Persib adalah sebuah prestasi tersendiri.

Namun dia juga sadar beban yang ada di pundaknya akan se­makin berat lantaran tingginya ekspektasi bobotoh.

Sehingga tugas berat akan menantinya andai ada kesepaka­tan bahwa pria asal Serbia itu dipastikan mengisi pos Djajang Nurjaman yang tengah berguru ke Italia.

“Menurut saya senang ka­lau jadi tangani tim besar. Un­tuk saya tentunya harus kerja keras, karena Persib tim besar dari dulu. Puji Tuhan jika saya bisa bergabung dengan Persib,” terang mantan pemain Perse­baya itu ketika diwawancara me­lalui sambungan telepon, Senin (18/1).

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Akui Keunggulan Qatar di Piala Asia U-23 2024

Saat ini Dejan sendiri sudah berada di Indonesia, namun dia belum bertolak ke Bandung dan masih berada di Surabaya. Sebe­lumnya mantan pelatih PBR itu memang berada di rumahnya di Hongkong sehingga sulit dimin­tai keterangan.

Indikasi dia menjadi pelatih Persib pun semakin kuat kare­na kini dia tinggal menunggu instruksi manajemen Maung Bandung untuk merapat ke kota kembang.

“Sekarang saya masih di Surabaya. Belum tahu saya kapan ke Bandung, tunggu keputusan dari Persib kapan berang­kat,” ujarnya.

Mengenai ikatan kerjasama dia den­gan Persib, Dejan memilih bungkam. Dia masih harus bernegosiasi dengan manajemen apakah nanti kontrak yang didapat berdu­rasi panjang atau pendek.

“Kita bicara lang­sung itu lebih bagus, nanti baru saya bi­cara sama semuan­ya,” pungkasnya.

(Imam/net)

============================================================
============================================================
============================================================