p2031226BOGOR, TODAY – Netic Ladies Futsal Club ( NLFC ) atau yang biasa dikenal dengan Netic, telah banyak mengharumkan nama Kabupaten Bogor dalam kancah olahraga futsal di tingkat Jabar, nasional maupun interna­sional.

Beberapa pemain NLFC sela­ma ini banyak yang memperkuat Timnas Futsal putri seperti Maya Muahrina, Maryati, Riri dll.

Pada bulan maret mendatang, NLFC kembali tampil dalam liga futsal terkemuka di ta­nah air, namun sejauh ini, NLFC masih minim anggaran untuk ikut dalam event yang digelar di Kota Mataram, NTB.

“Insya Allah kami kembali ikut dalam Liga Futsal tahun 2016 yang digelar di NTB, mu­dah mudahan tahun ini kami bisa tampil lebih baik lagi. Selain itu, kami juga bisa mendapatkan anggaran yang lumayan baguslah untuk ikut dalam Liga tahun ini,” tukas Dedi Budi Sumardi, own­er dari NLFC.

Dedi menegaskan, sejauh ini belum ada sponsor yang masuk dan bekerja sama dengan NLFC. Padahal, untuk event yang digelar di NTB butuh biaya yang besar.

“ Kami tetap akan all out, hing­ga kami bisa ambil bagian dalam event di NTB itu. Apalagi para pemain kami sudah melakukan tahapan persiapan yang matang,” beber Dedi.

Sementara itu, Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Bogor, Hendra Budiman merasa optimis Tim NLFC kembali masuk dalam ja­jara elite liga futsal nasional.

“Kualitas para pemain NLFC memang tak perlu diragukan lagi, karena selama ini program latihan mereka sangat bagus. Saya yakin, di NTB nanti, NLFC kembali ber­jaya lagi,” tandasnya.

(Imam)