Untitled-4NORWICH, Today – Siapapun yang menyaksikan pertandingan Norwich City melawan Liverpool di Stadion Carrow Road, Sabtu (23/1/2016) malam WIB dipastikan takjub.

Pada pertandingan di pekan ke-23 Liga Inggris itu, tercipta sembilan gol selama hampir 96 menit. Skornya adalah 4-5 untuk kemenangan tim tamu.

Situs BBC Sport menyebut itu­lah salah satu pertandingan paling dramatis yang terjadi di musim ini. Kedua kesebelasan silih berganti mencetak gol, dua gol lahir di in­jury time, dan gol terakhir muncul di menit ke-95.

BACA JUGA :  Lahirkan Generasi Emas pada 2045, Siti Chomzah Ajak Kepala PAUD se-Kabupaten Bogor Optimalkan Gerakan Transisi PAUD SD 

Suporter tuan rumah tentu saja sempat takjub karena Nor­wich sempat memimpin 3-1, lalu menyamakan kedudukan menjadi 4-4 di menit 91! Sial buat mereka, keajaiban untuk pendukung Liv­erpool, Adam Lallana menutup laga seru itu lewat gol kaki kirinya yang bersarang di gawang John Rudd.

BACA JUGA :  Kasus DBD Melonjak, Kota Bogor Siap Lakukan Gerakan Jumantik Lebih Masif

Situs statistik Infostradalive mencatat, delapan pemain yang mencetak gol dalam laga tersebut adalah yang terbanyak dalam se­jarah Premier League sejak Ever­ton vs Chelsea pada 30 Agustus 2014. Kala itu delapan pemain juga menorehkan namanya di papan skor dalam laga berkesudahan 6-3 untuk Chelsea itu.

(Rishad/Net)

============================================================
============================================================
============================================================