Untitled-6KAWASAN pemukiman menengah atas Metro Residence gencar pasarkan cluster kedua. Di bawah naungan PT Mitra Megah Sentosa, Metro Residence menyediakan rumah sesuai kebutuhan customer dengan menghadirkan enam tipe.

Oleh : Nurul Hasanah Ramadhan
[email protected]

Kami mecoba untuk menjaw­ab kebutuhan konsumen karena seka­rang orang membutuhkan rumah dengan kamar yang banyak dan carport yang luas,” ungkap Litar Suryadi, GM Marketing & Sales Metro Residence kepada Bogor Today di kantornya Jalan Raya Bo­gor Km 49, Simpang Sentul, Jumat (22/1/2016) pekan lalu.

Dengan taglinenya ‘living in green harmony’, Metro Residence menawarkan konsep hunian dengan memperbanyak area hijau. Sehingga rumah-rumah di Metro Residence ini memberikan sua­sana yang harmonis dan nyaman.

Perumahan menengah ini menghadirkan 6 tipe terbaru yang mengusung konsep modern dan alami yaitu Tipe Azalea (45/90), Tipe Bougainvillea (55/90), Tipe Camelia (69/90), Tipe Dahlia (79/90), Hook Tipe Euthalia (69/144) dan Hook Tipe Fiorella (96/147). “Totalnya 580 kavling, dan 70 persen sudah terjual,” ungkap Litar.

Tipe Azalea (45/90) dan Tipe Bougainvillea (55/90) merupakan bangunan 1 lantai dilengkapi 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan 1½ carport. “Satu setengah carport ini salah satu cara un­tuk menjawab kebutuhan kon­sumen dengan menyediakan carport yang bisa diisi oleh 1 mobil dan 1 sepeda motor,” ungkapnya, “Harga untuk Tipe Azalea (45/90) dibanderol seki­tar Rp 554 juta. Sedangkan Tipe Bougainvillea (55/90) sekitar Rp 602 juta,” tambahnya.

Tipe Camelia (69/90) harganya di kisaran Rp 775 juta. Tipe ini merupakan bangunan 2 lan­tai dilengkapi 2+1 kamar tidur, 2+1 kamar mandi, dan 2 carport. Tipe Dahlia (79/90) juga meru­pakan bangunan 2 lantai yang dibanderol sekitar Rp 809 juta dilengkapi 3+1 kamar tidur, 2+1 kamar mandi, dan 2 carport.

Untuk rumah hook, Metro Residence memiliki 2 tipe yaitu Hook Tipe Euthalia (69/144) dan Hook Tipe Fiorella (96/147). Harga Hook Tipe Eu­thalia (69/144) sekitar Rp 937 juta dan harga Hook Tipe Fio­rella (96/147) dibanderol seki­tar Rp 1,1 miliar.

Hook Tipe Euthalia (69/144) merupakan bangunan 1 lantai dilengkapi 2+1 kamar tidur, 1+1 kamar mandi, dan 2½ carport. Sedangkan Hook Tipe Fiorella (96/147) merupakan bangunan 2 lantai dilengkapi 3+1 kamar tidur, 2+1 kamar mandi, dan 3 carport.

“Apabila setelah membayar booking fee Rp 5 juta, akan ada hadiah liburan 4 hari ke Bali atau Phuket dan ada hadiah langsung yaitu satu unit AC,” ungkapnya berpromosi, “Promo ini hanya berlaku sampai akhir bulan Janu­ari,” tambahnya.

Fasilitas yang disediakan me­liputi CCTV, keamanan 24 jam, suttle bus, Bright World School, TV cable & internet, ATM center, one gate system dan club house. “Untuk club house sekarang masih dalam proses pembangu­nan,” ungkapnya, “Kami target­kan sekitar bulan Maret sudah bisa digunakan karena pembangunannya sudah dari tahun kemarin dan sudah mencapai 80 persen,” tambahnya.

Perumahan yang terletak di Jalan Raya Bogor KM 49, Sim­pang Sentul ini memiliki lo­kasi yang strategis. Letaknya hanya 5 menit dari Tol Sentul, Cibinong City Mall, Sirkuit Sentul, Kantor Pemerintahan, dan Stasiun Bojong Gede. Se­lain itu, Lokasinya dekat dengan beberapa rumah sakit, Jungle Land Adventure, SICC (Sentul Internasional Conven­tion Center), LIPI, Stadion Pakansari Kabupaten Bogor, Waterpark, Mc Donalds, Cibi­nong Square, dan kawasan industri.

Litar menjelaskan, tahun ini Metro Residence menargetkan pembangunan 2 main gate dan ruko sebagai commersial area. Dua main gate ini dibuat untuk memudahkan penghuni untuk masuk ke perumahan, sehing­ga perumahan bisa memiliki 3 akses masuk. “Rencananya Februari sudah dalam penger­jaan, karena sekarang masih dalam tahap desain,” ucapnya, “Sementara itu, pembangunan ruko sebagai commersial area rencananya akan dibuat tahun ini juga,” tambahnya.

============================================================
============================================================
============================================================