Untitled-2DENGAN harapan dapat memberikan kenyamanan bagi penghuni untuk tinggal, bekerja, bermain, berbelanja dan melakukan aktivitas ekonomi sosial lainnya, PT Pilar Artha Mandiri menghadirkan apartemen yang aman dan nyaman untuk keluarga. Apartemen ini juga merupakan investasi yang menjanjikan.

Oleh : Nurul Hasanah Ramadhan
[email protected]

El Centro terletak di pusat kota sehingga memudahkan peng­huni untuk sampai ke berbagai sarana umum. Dan itu menjadi salah satu daya tarik apartemen kami,” ungkap Asriaty Han­dayani, Supervisor Marketing El Centro kepada Bogor Today Selasa (26/1/2016).

El Centro terletak di Pangka­lan Cibuluh, Kota Bogor ini me­miliki lokasi strategis karena berada di pusat kota dan dekat dengan berbagai sarana umum meliputi Gerbang Tol Sentul Selatan, Jungle Land, Pasar Apung, Kebun Raya Bogor, In­stitut Pertanian Bogor, rumah sakit dan dekat dengan LRT Stasiun Bogor.

Menurut perempuan 34 ta­hun ini, El Centro memiliki 2 Tower yaitu Montana dan Pallazio. Tahun ini yang dipasarkan adalah Tower Montana. Bangunan 30 lantai yang terdiri dari 26 lantai apartemen dan 4 lantai parkir. “Totalnya sekitar 650 unit dan sudah terjual seki­tar 450 unit,” ungkap Asriaty, “Kami targetkan tahun ini bisa habis terjual,” lanjutnya.

Tower Montana memiliki 3 tipe yaitu Tipe Studio, Tipe 2 Bedroom, dan 3 Bedroom. “Harganya mulai dari Rp 300 juta sampai yang tertinggi seki­tar Rp 1,2 miliar. Rencananya akan ada kenaikan harga pada bulan Februari,” ucapnya, “Ada hadiah langsung untuk pembelian 2 Bedroom yaitu 1 buah handphone dan bisa me­milih hadiah lainnya antara TV LED 32 dan AC,” tambahnya.

Tipe Studio dilengkapi 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 meja dapur, dan balkon. Tipe 2 Bedroom dilengkapi 2 kamar ti­dur, 1 kamar mandi, 1 meja da­pur dan ruang makan, 1 ruang keluarga dan balkon. Sedang­kan Tipe 3 Bedroom dilengkapi 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 meja dapur dan ruang makan, 1 ruang keluarga, dan balkon.

Apartemen yang memiliki view pegunungan ini menawar­kan fasilitas untuk meman­jakan penghuninya diantaranya swimming pool, children playground, fitness and gym center, jogging track, garden house, Hi speed internet & cable tv ready, exclusive FnB retail, sky restaurant, access card, basement parking, CCTV, dan security system.

============================================================
============================================================
============================================================