milomir-seslija-latihan-perdana-arema-cronusMALANG, Today – Sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui. Pepatah ini bisa jadi tepat menggambarkan lawatan Arema Cronus ke Purwokerto.

Tak hanya ‘ngamen’ demi mencari pemasukan, klub ber­logo kepala singa dalam perisai ini juga berniat memanfaatkan laga eksibisi ini untuk tujuan lain.

“Sekarang, pertandingan tak hanya akan jadi sekadar laga eksi­bisi, seperti tujuan pertama,” ujar Asisten Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo, pada Bola.net, Jumat (29/01).

Karena Pelatih anyar Arema Cronus, Milomir Seslija yang pegang kendali penuh friendly game ini, tentu ia juga memanfaat­kan pertandingan nanti untuk me­lihat tim Arema yang dipersiapkan nanti.

Para penggawa Arema send­iri bakal melakoni laga eksibisi di Purwokerto pada 31 Januari mendatang. Mereka dijadwalkan berangkat dari Stasiun Kota Baru Malang, Jumat (29/01) siang ini.

Sementara itu, pada lawatan ke Purwokerto ini, Arema Cronus hanya memboyong 20 pemain. Dari daftar 20 orang pemain yang dibawa kali ini, tak ada nama kap­ten tim Arema Cronus musim lalu, Ahmad Bustomi. Tak ada juga nama I Made Wirawan, I Gede Su­kadana dan Hasim Kipuw.

Baca Juga :  David Beckham Dikabarkan Akan Membeli Mantan Klubnya itu Manchester United

Lebih lanjut, Gethuk -sapaan Joko Susilo- meminta pemain yang tidak ikut ke Purwokerto tak risau bakal tak terpantau Milomir Ses­lija.

Pasalnya masih banyak kesem­patan bagi mereka untuk menun­jukkan kemampuan terbaik di hadapan Milo. “Yang tidak ikut tak perlu khawatir. Akan ada pertand­ingan-pertandingan uji coba lain,” tandasnya.

Boyong 20 Pemain

Jumat (29/1), Arema Cronus bakal bertolak ke Purwokerto un­tuk melakoni laga eksibisi. Pada lawatan ke ibu kota Banyumas ini, mereka membawa 20 orang pe­main.

Dari daftar 20 orang pemain yang dibawa kali ini, tak ada nama kapten tim Arema Cronus musim lalu, Ahmad Bustomi. Tak ada juga nama I Made Wirawan, I Gede Su­kadana dan Hasim Kipuw.

Sebaliknya, dalam daftar ini terdapat nama Raphael Maitimo. Maitimo adalah gelandang berda­rah Belanda, yang menjadi rek­rutan terbaru tim berlogo kepala singa dalam perisai ini.

Baca Juga :  Tingkatkan Kedirgantaraan Tanah Air, Kejurnas Terjun Payung Kasau Cup 2022 Resmi Dibuka

Selain Maitimo, dalam daftar pemain yang dibawa ke Purwoker­to, ada nama-nama trio pemain asing Arema: Toni Mossi, Kiko Insa dan Esteban Vizcarra. Nama penyerang kawakan, Cristian Gon­zales pun tercantum dalam daftar tersebut.

Dalam lawatan ini, para peng­gawa Arema Cronus akan meng­gunakan moda transportasi kereta api. Mereka dijadwalkan bakal be­rangkat pukul 13.30 dari mess.

Mereka sendiri bakal melakoni laga eksibisi di Purwokerto pada 31 Januari mendatang. Para peng­gawa Arema Cronus hadir dalam laga eksibisi ini berkat undangan mantan pemain Arema, Waluyo.

Berikut selengkapnya daftar 20 pemain Arema Cronus dalam tur Purwokerto.

Ahmad Kurniawan, Utam Rus­diana, Purwaka Yudhi, Suroso, Benny Wahyudi, Raphael Maitimo, Samsul Arif, Cristian Gonzales, Es­teban Vizcarra, Hendro Siswanto, Arif Suyono, Hermawan, Sunarto, M. Kamri, Kiko Insa, Toni Mossi, Ahmad Alfarizi, Juan Revi, Ferry Aman Saragih dan Dendi Santoso.

(Imam/net)