Untitled-8LONDON, Today – Tottenham Hotspur baru saja memperpanjang kontrak ge­landang asal Belgia, Mousa Dembele hingga 2019 mendatang.

Kontrak Dembel sebenarnya ma­sih menyisakan 18 bulan lagi, namun, pentingnya peran sang pemain terha­dap performa The Lilywhites musim ini, membuatnya mendapat kepercayaan lebih.

“Saya sangat senang telah menan­datangani kontrak baru dan saya senang menjadi bagian dari masa depan kami. Cara kami bermain, cara klub berkem­bang, segalanya sangat bagus dan semua orang ingin menjadi bagian dari tim ini dan klub ini ,” ujar Dembele ke­pada Spurs TV.

BACA JUGA :  Tuban Jatim Diguncang Gempa Magnitudo 3,7

“Itulah kenapa saya bangga telah memperpanjang kontrak saya,” kata pe­main berusia 28 tahun itu.

Dembele direkrut Tottenham dari Fulham pada 2012 lalu. Sejak saat itu, dia telah tampil pada 143 pertandingan di semua kompetisi dan menyumbang­kan sembilan gol.

Dembele tampil reguler pada musim ini dan telah mencetak empat gol dalam 20 pertandingan bersama Tottenham. Dia membantu timnya menduduki po­sisi keempat di klasemen sementara Premier League.

BACA JUGA :  DPRD Desak Pemkot Selesaikan Masalah Kemiskinan dan Pengangguran di Kota Bogor

“Saya pikir kami bermain sangat baik sebagai sebuah tim. Tim ini masih sangat muda dan saya sekarang adalah salah satu pemain yang lebih tua,” ujar Dembele.

“Menyenangkan bermain di tim ini bersama para pemain muda baru. Mer­eka tampil fantastis. Setiap tahun Anda bisa melihat kami terus membaik dan membaik,” katanya.

(Rishad/Net)

============================================================
============================================================
============================================================