geekypinas-oppo-f1-02Oppo F1 menjadi salah satu smart­phone yang akan diperkenalkan oleh Oppo di kuartal pertama ta­hun ini. Indonesia pun akan men­jadi satu dari beberapanegara yang kebagiansmartphone teranyar besu­tan vendor asal Tiongkok tersebut.

Oleh : Hilman Septian
[email protected]

Hal tersebut terbukti dari informasi yang beredar baru-baru ini, di mana me­nyebutkan bahwa Oppo F1 telah lolos pendaftaran perangkat le­wat Dirjen SDPPI (Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika). Arti­nya, waktu perilisan Oppo F1 sudah di ambang pintu.

Yang lebih mengejutkan lagi, pi­hak Oppo menyatakan bahwa smart­phone yang disebut-sebut sebagai perangkat ‹Selfie Expert› tersebut su­dah bisa dipesan lewat salah satu e- Commerce Indonesia, Blibli, mulai Rabu ini (3/2/2016).

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Mengikuti Arahan Mendagri pada Rakor Kepala Daerah Se-Jabar

Lewat informasi yang disampaikan Oppo Indonesia, pre-order Oppo F1 akan dimulai dari 3-8 Februari 2016.

Khusus pembeli yang melaku­kan pre-order Oppo F1, akan mendapatkan aksesoris ekslusif. Sayangnya, Oppo tidak mengung­kap jenis aksesoris apa yang akan ditawarkan bagi pemesan yang beruntung.

Tak hanya itu, Oppo juga men­gatakan bahwa pemesan akan mendapatkan cicilian 0 persen selama 24 bulan. Sedangkan untuk harganya sendiri, Oppo tidak membeberkan sepeser pun berapa harga yang diban­derol untuk smartphone cantiknya yang satu ini. Mereka mengatakan, harga akan diumumkan setelah Oppo F1 resmi diluncurkan.

BACA JUGA :  Kebakaran Hanguskan 4 Rumah di Padang, Kerugian Capai 1 Miliar

Sekilas informasi, Oppo F1 me­mang smartphone yang dikhususkan bagi pecinta selfie. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 8 megapiksel (MP) yang kaya fitur, seperti Beautify 3.0, serta fitur ScreenFlashSelfie yang sudah di­perkenalkan sejak Mei 2015. (/net)

======================================
======================================
======================================