rapat-koni-(1)BOGOR, Today – Jajaran pengurus Komite Olahraga Nasional Indone­sia (KONI) tidak main-main dengan komitmennya untuk mengevaluasi cabang olahraga yang mandul.

Dalam rapat ditegaskan bahwa kepada cabor yang merasa masuk dalam kategori itu secepatnya untuk melakukan pembenahan, atau kalau tidak akan diambil alih oleh KONI kepengurusannya.

“Kita harus bergerak cepat, dua tahun tidaklah sebentar bagi KONI untuk mempersiapkan kontingen yang tangguh dan memiliki karakter juara. Untuk itu, mulai pekan ini akan melakukan verifikasi data at­let dan pelatih dari semua cabang oahraga yang ada di KONI Kabupaten Bogor,” tegas Sekum KONI Kabupaten Bogor usai rapat pimpinan di Gedung lantai II, Stadion Pacira, Selasa (2/2).

BACA JUGA :  Bek Senior, Mats Hummels Siap Hengkang ke AC Milan

Pria yang akrab di sapa Yadmul ini menegaskan, awal bulan Maret mendatang, KONI sudah tidak ber­pikir lagi soal cabor yang mandul atau cabor harus segera menggelar Muscab kepengurusan.

“KONI memberikan surat tertulis kepada beberapa cabor terkait dia­tas untuk segera melakukan pembe­nahan ,” tuntas Yadmul

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, HM Rusdi AS secara tegas mengatakan, rapat kemarin merupakan lanjutan dari rapat minggu lalu terkait persiapan persiapan administrasi cabor baik itu altet maupun pelatihnya.

“Kami kembali melakukan veri­fikasi semua data atlet, pelatih dan program pembinaan yang dilakukan masing masing cabang olahraga. Tahun 2016 sudah saat­nya semua cabor tertib adminis­trasi dan data para atlet maupun pelatihnya,” beber HM Rusdi AS.

BACA JUGA :  Cara Beli Tiket Laga Uji Coba Timnas Indonesia vs Tanzania, 2 Juni 2024

Hal yang sama dikatakan, Ka­bid Organisasi KONI Kabupaten Bogor, Farid Ma ruf yang menegas­kan kalau saat ini masih ada empat cabang olahraga yang harus segera dibenahi kepengurusannya.

“Sebenarnya tinggal empat cabang olahraga yang harus segera melakukan pembenahan dalam kepen­gurusannya. Karena ini sangat krusial bagi persiapan KONI saat akan mem­bentuk Kontingen untuk Porda XIII Jabar 2018,” pungkasnya.

(Imam)

============================================================
============================================================
============================================================