rapat-koni-(1)BOGOR, Today – Tar­get juara umum Porda XIII Jabar 2018 yang di­canangkan Pemkab Bo­gor kepada KONI Kabu­paten Bo­gor bukan­lah target yang mudah untuk diwu­judkan.

Karena saat ini, KONI Kabupaten Bogor masih terkendala dengan ad­anya beberapa cabang olahraga yang masih perlu melakukan pe­nyegaran dalam kepengurusan .

“Masih ada beberapa PR yang harus kami tuntaskan di tahun 2016 ini. Karena mulai pertengahan tahun ini, KONI sudah harus mempunyai bay­angan berapa cabor yang di­pertandingkan di Porda XIII Jabar 2018,” ujar Sekum KONI Kabupaten Bogor, Yadi Muly­adi AR

Untuk itu, kata Yadi mulai Rabu (10/2) hingga Ka­mis (16/2), KONI Kabupaten Bogor kembali memanggil lima cabor setiap hari untuk melakukan verifikasi soal angg­aran, atlet dan pelatih yang ada di semua cabang olahraga di KONI Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Jadwal MotoGP Catalunya 2024, 24 hingga 26 Mei 2024

“Kami berharap, semua ketua pengurus cabang olahra­ga bisa datang ke KONI terkait program verifikasi ini. Karena ini sangat berkaitan erat den­gan pencapaian target Kontin­gen Kabupaten Bogor untuk merealisasikan program Catur Sukses yang sudah digelinding­kan oleh Pemkab Bogor se­lama ini terkait pelaksanaan Porda XIII Jabar di Kabupaten Bo­gor,” imbuh Yadmul.

Semen­tara itu, Ketua Umum KONI Ka­bupaten Bogor, HM Rusdi AS menam­bahkan selain melakukan veri­fikasi anggaran ca­bor, data atlet, pelatih, KONI juga meminta kepada semua cabang olahraga untuk me­nyampaikan data kebutuhan perlengkapan habis pakai dan tidak habis pakai.

Selain itu, tambah dia semua cabor juga harus me­nyampaikan program kerja tahun 2016 yang didalamnya termasuk soal anggaran.

BACA JUGA :  Partai Final 1 Wakil Ganda Campuran Indonesia di Malaysia Masters 2024

Rusdi menegaskan pe­manggilan semua cabang olah­raga yang ada di KONI Kabu­paten Bogor itu semata-mata jadi bagian atau tahapan pent­ing yang harus dilakukan untuk menuju sukses dalam Porda XIII Jabar 2018 mendatang.

“Sebagai tuan rumah, ten­tunya KONI bersama Kontin­gen Kabupaten Bogor harus all out dalam memberikan presta­si yang terbaik untuk menjadi juara umum Porda XIII Jabar 2018 di Bumi Tegar Beriman,” tegasnya.

Enam cabor yang dipanggil menyampaikan verifikasi ang­garan, atlet dan pelatih di Kan­tor KONI Kabupaten Bogor an­tara lain, Anggar, Angkat Besi, Atletik, Balap Motor, Balap Sepeda dan Berkuda.

(Imam)

============================================================
============================================================
============================================================